Memorable Kiss

699 84 10
                                    

Author POV

Steve terus memikirkan tentang wanita yang berada bersamanya dimisi menyelamatkan anak - anak kemarin. Ia seperti mengenal mata itu tapi tak tau pasti akan hal itu.

" Hi cap , apa kau baik - baik saja ?" Tanya Clint.

" Oh hi agent Barton , I'm fine.."

" Kalau kau tak keberatan aku dan agent yang lainnya hari ini akan mengadakan pesta ulang tahunnya Maria dan kami ingin mengajakmu. Apa kau ingin ikut ??"

" Apakah tak keberatan jika aku ikut ?"

" Tentu tidak , kami malah berharap kau datang.."

" Ok tentu aku tak keberatan. Jadi dimana tempat acaranya ?"

- - -

N

atasha sedang mempersiapkan diri untuk menghadiri pesta ulang tahun Maria.

Well Natasha tak ingin sesuatu yang ribet sehingga memilih baju yang casual

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Well Natasha tak ingin sesuatu yang ribet sehingga memilih baju yang casual. Sesudahnya ia menata rambut panjangnya menjadi bergelombang lalu membiarkannta terurai indah dan membawa hadiah yang nantinya akan diberi pada Maria. Lalu terakhir ia turun ke basement.

" Hi miss rabbit , kau mau kemana ?" Tanya Tony yang sambil sibuk mengurus kepala iron suit yang rusak.

" Ke pesta ulang tahunnya Maria. Kami akan memberikannya surprise nanti." Ucap Natasha.

" Well have fun honey. Tapi jangan terlambat pulang.." Ucap Tony.

" Hemm.." Ucap Natasha mengiyakan Tony lalu mengecup pipinya.

" Tony mobil mana yang aku boleh pakai.." Tanya Natasha.

" Yang mana saja boleh sayang.." Ucap Tony.

" Okay kalau begitu , Friday tolong hidupkan mesin Lamborgini hitam yang disamping audi merah.." Ucap Natasha.

" Yes miss Natasha.." Balas Friday.

" Tony , kau mau aku bawakan sesuatu nanti pulang ??" Tanya Tony.

" Bawakan aku 1 box donat dan starbucks. Dan kalau lamborginiku rusak , audi merah mu akan kusita.." Ucap Tony.

" Okay boss , aku jalan dulu.." Ucap Natasha dari dalam mobil.

" Iya , jangan banyak minum.." Ingat Tony.

Natasha melajukan mobil Lambhornya dengan kecepatan tinggi meninggalkan Stark tower.

- - -

Steve tengah berjalan untuk menuju kerumah Maria or tempat pesta berlangsung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Steve tengah berjalan untuk menuju kerumah Maria or tempat pesta berlangsung. Ia hanya menggunakan kaos putih dan jaket bomber coklat.

Dari kejauhan Natasha melihat Steve yang sedang berjalan kaki di jalan dan ia berniat ingin memberikan tumpangan jadi ia mengikuti langkah Steve dengan pelan menggunakan Lambhorgininya.

" Hi fellas , butuh tumpangan ??" Ucap Natasha sambil membuka kaca mobil dan membuka kaca mata.

" Oh halo Nat , aku pikir akan merepotkanmu.." Ucap Steve tak enak.

" Memangnya kau mau kemana ?"

" Pesta Ultah Maria."

" Naiklah Rogers. Let's go."

" ??? "

" Ayo kau tak ingin telat bukan ??" Ucap Natasha.

" Okay , thanks ..." Ucap Steve.

Di dalam mobil awalnya kondisinya sangatlah sunyi. Sangat penuh ketegangan. Tapi ketika Natasha memutuskan untuk menghidupkan lagu. Semuanya mulai mencair.

🎵 Marvin Gaye - Trouble Man Soundtrack 🎶 ( Kalo nonton CATWS pasti ngeh lagunya.. )

" Kau juga menyukai lagu ini ??" Tanya Steve kaget.

" Ini lagu favoritku sewaktu aku kecil. Kau juga menyukai lagu ini Rogers ?" Ucap Natasha.

" Iya. Temanku merekomendasikannya dan aku sangat menyukai lagu ini.." Ucap Steve.

Saat direff lagu hingga ke ending mereka menyanyikan bersama , dan tak terasa mereka pun sudah sampai.

Saat mereka ingin keluar , Steve mencoba membuka sabuk pengaman tapi tak bisa sehingga Natasha mencoba untuk membantu.

" Susah dibuka ya ??" Tanya Natasha.

" Iya sedikit macet.." Ucap Steve.

" Kupikir mobil mahal tak akan pernah seperti ini safety beltnya.." Ucap Natasha.

Tak tau bagaimana terjadi tapi tubuh Natasha terdorong sehingga bibir Natasha tersentuh dengan bibir Steve. Pertamanya mereka shock tapi ternyata Steve tak melepaskan ciuman tiba - tiba itu begitu saja. Ia mencium Natasha dengan begitu gentle sebagai laki - laki ( eduh mencium pake gentle segala elah pikiran gue 😂 )

" Don't stop Rogers." Ucap Natasha kecil saat berciuman mesra dengan Steve.

To be continue ...

Untung tuh kaca lambhorgininya si Tony kaga bisa keliatan dari luar yak 😂

Between You and My Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang