He Is Gone

477 70 5
                                    

HOLA....
Sebelumnya aku ingin berterima kasih karena cerita ini sudah dibaca oleh 3.38k orang. Thanks. Aku sangat bahagia saat kalian memencet tombol bintang dan mulai komen. Lanjutkan okahh gaes. Aku menunggu komentar andah semuah.

Ok tanpa memperpanjang yang sudah panjang mari kita mulai. Selamat membaca..

Author POV

Suatu malam di Villa milik Tony Stark yang berada di Malibu. Natasha dan Steve yang telah resemi sebagai sepasang kekasih menghabiskan waktu bersama sebelum minggu depan mereka menerima misi dari Fury.

" Rogers , apa kau akan meninggalkanku seperti yang lainnya ?" Tanya Natasha yang saat ini sedang tidur di dada bidang Steve yang tanpa baju.

" Apa kau tak mempercayaiku ?" Tanya Steve.

" Aku hanya takut." Ucap Natasha.

Steve menyentuh wajah Natasha dan mencium bibirnya. Dan lalu berkata " Aku tak akan meninggalkanmu dan aku akan selalu melindungimu apapun yang terjadi. Aku akan melakukan apapun agar bisa melindungimu.."

Steve mematikan lampu kamar tidur dan perlahan ia membuka baju Natasha dengan perlahan dan malam yang panjang pun dimulai keduanya. Tanpa ada ragu sedikitpun. Mereka melepaskan semua beban dalam hidup dan tak perduli dunia luar. ( Ngerti kan maksud gue apaan ? 🤭 )

- - -

6 A.M - Malibu

Natasha terbangun dengan posisi tak memakai sehelai baju di tubuhnya dan tubuhnya hanya terbungkus dengan selimut putih. Tetapi ia kaget ketika melihat Steve tak ada di sampingnya.

Natasha pun membungkus tubuhnya dengan selimut dan kemudian berkeliling di dalam villa untuk mencari Steve.

" Steve ? Kau dimana honey ??"

" Steve , kau tau kan aku tak suka bercanda ?? STEVE !!!"

" Steve ???"

Natsaha mencari ke seluruh ruangan tapi hasilnya nihil. Tak ada yang menjawab. Steve sudah dipastikan menghilang. Ia sudah meninggalkan villa jauh sebelum Natasha terbangun.

" Aarrghhhhh shit..." Teriak Natasha sambil memecahkan sebuah kaca dengan menendangnya.

Natasha benar - benar tak menyangka bahwa Steve akan meninggalkannya setelah ia bermain dengan Natasha seperti ini. Dan sekarang Natasha berpikir bahwa Steve ternyata sama saja dengan laki - laki lain.

📲 Brother's calling....

Natasha melihat handphonenya berbunyi. Awalnya ia mengira Steve yang menelefon tetapi ternyata malah Tony yang menelefon. Ia tak tau lagi harus bagaimana. Tapi ia tetap menjawab telepon tersebut.

" Tony.."

" Nat ? Apa kau baik - baik saja ? Dimana kau ?"

" Aku di villa Malibu Tony , aku ingin menenangkan diriku sebentar."

" Oh i see , mau aku susul kesana ? Aku baru pulang dari Bali.."

" Boleh. Terserah.."

" Hey ? Kau kenapa ?"

" Maksudmu ?"

" Kau ada masalah disana ??"

" Tidak aku hanya kurang tidur dan sekarang aku demam."

" Goddd Nat kau sakit ? Ok aku akan ke Malibu sekarang."

" Ok Tony.."

Natasha pun menutup telefon sambil menahan tangis , ia sudah berbohong kepada Tony , lalu Steve juga meninggalkan dia pagi ini tanpa surat atau apapun. Dan sekarang ia merasa badannya tak enak.

Natasha pun memutuskan untuk mandi di bathtub dengan air hangat. Ia mencoba untuk menenangkan diri walau sesekali ia menangis.

- - -

" Bukankah sudah aku bilang jangan dekati dia Steve ! Kau tau siapa dia ? Adik dari ANTHONY STARK dan jika sampai Tony tau maka kau akan dibunuh bodoh..." Ucap Bucky.

Steve menatap ke arah lautan dengan pasrah sambil berkata " I falling in love with her. Itu tidak direncanakan Bucky.."

" Kau tau kan Tony tak suka denganmu karena dia tau aku telah ditugaskan membunuh orang tua mereka karena masih dipengaruhi oleh Hydra??" Ucap Bucky.

" Dia tak tau bahwa kau dipengaruhi Bucky.." Ucap Steve.

" Dia melihat rekaman itu Steve. Kebanyakan orang hanya percaya apa yang mereka lihat.." Ucap Bucky.

" Menurutmu jadi apakah aku menghilang begitu saja dari Natasha ?" Balas Steve.

To be continue...

Between You and My Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang