Who is he ?

720 102 4
                                    

Steve POV

Hari ini Fury mengajakku ke sebuah pesta yang diadakan S.H.I.E.L.D Dan aku yakin Natalie pasti juga ada disana sehingga aku bisa melihatnya tersenyum lagi. Jujur saja aku mengaggumi senyum bidadari itu.

Hari ini aku memakai pakaian formal , hanya kemeja putih lalu juga menggunakan Jas dan celana hitam lengkap dengan dasi hitam , lalu tak lupa dengan sepatu pantofel hitam.

" Apakah pakaian seperti ini cocok Fury?" Tanyaku pada Fury yang sudah menunggu di ruang tamu hotel.

" Cocok sekali denganmu cap , pakaian ini Phill yang memilihkan. Dan aku yakin sekali jika ia melihat ini ia akan bangga dan terharu" Canda Fury , yang aku tahu Agen Phill adalah penggemarku dan bahkan ingin tanda tanganku di kartu spesial kapten Amerika , Natalie bilang ia sangat bangga akan itu.

Dan tidak menghabiskan waktu di hotel kami langsung menuju ke lokasi acara , sesampainya prediksiku tak sama sekali meleset. Aku melihat bidadari bermata hijau ada disana.

Ia menggunakan dress merah dengan membiarkan rambutnya tergerai indah. Natalie benar - benar sangat cantik.

Dia di dekat pintu masuk dan sedang di foto oleh banyak media , aku tak mengira bahwa ia adalah seorang artis atau semacamnya , kupikir ia adalah anak buah Fury

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia di dekat pintu masuk dan sedang di foto oleh banyak media , aku tak mengira bahwa ia adalah seorang artis atau semacamnya , kupikir ia adalah anak buah Fury.

But wait , who is he ? Pria berkacamata hitam yang bersama dengan Natalie , apakah ia pacarnya ?

" Cap , ayo kita temui Nat dan Tony." Ucap Fury.

Author POV

Ketika selesai di potret oleh para media , Natasha yang digandeng oleh Tony melihat keberadaan Steve dan jujur ia sangat terpesona dengan ketampanan sang Kapten Amerika.

Nick dan Steve pun menyampiri Natasha dan Tony yang baru saja masuk. Terlihat bahwa Steve sedikit tidak nyaman melihat Natasha bersama dengan pria lain.

" Ah akhirnya kalian datang juga.." Ucap Nick.

" Sorry , macet di New York yang membuat kami sedikit terlambat." Ucap Natasha.

" Oh Kaptain , aku Tony Stark." Ucap Tony sambil menjabat tangan Steve.

" Papa banyak bercerita tentang dirimu." Ucap Tony.

" Ku harap ia tak menceritakan yang buruk." Ucap Steve sambil berpura - pura tersenyum. Ia kesal ketika tangan Natasha di genggam oleh Tony.

" Oh iya , kenalkan ini Natasha Romanoff Stark , adikku." Ucap Tony.

" Natasha."

" Steve Rogers." Ucap Steve dengan menjabat tangan Natasha.

" Iya Natasha adalah adik angkat Tony , saat dalam misi di Rusia. Peggy dan Howard menemukan Natasha lalu karena tak ada orang disekitarnya maka Howard memutuskan untuk membawa Natasha pulang ke Amerika." Jelas Nick.

Steve akhirnya bisa sedikit lega karena ternyata Tony adalah kakak Natasha. ( Steve takut Natasha diambil orang 😂 )

" Cap , aku tinggal kalian sebentar. Ada hal yang harus aku bicarakan dengan Tony." Ucap Nick.

" Silahkan , aku akan menemani Cap disini." Ucap Natasha

Tony dan Nick pun pergi dan meninggalkan Steve juga Natasha. Mereka kemudian mengambil segelas wine dan pergi ke balkon.

" Pasti awalnya kau menduga bahwa Tony adalah kekasihku." Ucap Natasha yang membuka obrolan.

" Semua pasti akan menduga hal yang sama." Ucap Steve.

" Dan apa kau cemburu Steve ?" Ucap Natasha sambil berjalan kearah Steve.

" Tidak , tentu saja tidak." Ucap Steve.

" Aku bisa melihat dari matamu." Ucap Natasha.

Natasha semakin mendekat pada Steve. Natasha membuat Steve tersudut di salah satu sisi balkon.

" Who do you want me to be ?" Ucap Steve.

Natasha kemudian semakin mendekat ke arah wajah Steve. Mungkin jarak wajah mereka sekarang hanyah 5 cm saja. Dan Natasha terus mendekat dan mendekat.

Steve berpikir bahwa Natasha akan menciumnya tetapi , ternyata Natasha hanya membenarkan kerah baju Steve yang sedikit tidak rapi , dan juga membenarkan dasi.

" How about friend." Ucap Natasha sambil tersenyum dan memberikan sebuah kartu yang berisi nomor telefon Natasha.

" See you later Steve.." Ucap Natasha.

Natasha meninggalkan Steve membeku di balkon. Steve tak bisa berbuat apa - apa lagi karena terlalu tegang.


To be continue...

Between You and My Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang