Author POV
Sudah kurang lebih 3 bulan Steve tak melihat Natasha , pertemuan mereka terakhir ketika di hotel di New York. Ada terbesit rasa rindu yang mendalam di hati Steve kepada si Red Hair.
" Cap it's your turn , bebas kan para tawanan dari sana." Ucap Fury.
Steve langsung melesat pergi dengan motornya , ia langsung menuju kesebuah gedung tua dan ternyata disana sangatlah ketat penjagaanya.
" Bagaimana caranya ? Mereka semua terlalu banyak.." Ucap Steve dalam hati.
Dan tak beberapa saat semua penjaga itu bertumbangan karena tembakan obat tidur dari seorang agen , dia wanita dan itu membuat Steve sangat kaget. Dan seperti biasa Steve membeku dalam diam.
" Are your habit is freezing Rogers ??" Tanya seseorang wanita yang wajahnya ditutupi dengan masker dan matanya juga ditutupi dengan kacamata.
Wanita itu kemudian masuk ke dalam dan melawan beberapa penjaga didalam , Steve juga masuk setelah ia tersadar. Steve membantu wanita itu untuk melumpuhkan beberapa lawan.
" Hey maam , what's your name ?" Tanya Steve sambil memukul kepala orang.
" Black Widow." Jawab Natasha.
" Oh you're the famous Black Widow." Ucap Steve.
" So your real name ?" Tanya Steve.
" I'm a spy , not a soldier." Balas Natasha.
" So why ??" Balas Steve.
" Every spy have the secret Captain America.." Balas Natasha yang kemudian berlari menuju lantai dua untuk membuka pintu.
Steve pun mengikutinya dan saat mereka berdua sudah disana , mereka terkejut.
" Damn you Fury." Ucap Natasha.
" What do you mean damn ??" Balas Steve.
" Kau lihat ? Itu adalah pintu berangkas yang dibuat satu zaman dengan kapal Titanic , in 1902.." Balas Natasha menjelaskan.
" Okay , kau pegang ini." Ucap Natasha kepada Steve.
Natasha mencoba membuka berangkas itu dengan alat - alat yang berada di tas kecil miliknya.
" Apa yang kau lakukan ??" Ucap Steve.
" Mendinginkan isi didalam pintu itu menggunakan nitrogen. Nitrogennya akan meledakkan pintu itu." Ucap Natasha.
Natasha mengisi sesuatu ke pintu tersebut dan berlari ke arah yang agak jauh dari sana.
" Hey menyingkirlah , pintu itu akan meledak.." Ucap Natasha ke Steve.
Steve pun berlari juga ke tempat Natasha dan kemudian pintu besi itu meledak persis seperti yang dikatakan Natasha barusan.
" Jika kau tetap disana , kau akan dihantam dengan baut - baut tadi.." Ucap Natasha.
Steve hanya mengangguk dan kemudian mereka masuk ke dalam dan ternyata masih ada dua penjaga didalam , mereka kaget pintunya bisa meledak. Dan sebelum mereka menyerang Natasha , ia menembakkan obat tidur ke pada mereka.
Natasha dan Steve kemudian masuk ke sebuah ruangan yang dimana disana berisi banyak anak kecil yang disandera.
" It's okay. Kalian sudah aman sekarang.." Ucap Natasha
Natasha dan Steve berusaha mengeluarkan anak - anak itu , tiba - tiba ada seseorang dari belakang yang menyerang Natasha. Ia mencabut kacamata Natasa.
Natasha pun marah dan kemudian menghajar pria tersebut dan membuat kedua tangannya patah lalu juga banyak darah yang keluar baik dari hidung maupun mulut. Itu semua membuat Steve kaget. Dan Natasha pun melihat kearah Steve.
Steve menyadari ada yang familiar dari 2 mata hijau Natasha.
" Hey , tunggu. Siapa kau!!!" Teriak Steve.
Tapi sia - sia , Natasha sudah pergi meninggalkan Steve. Ia pergi sebelum Steve akan menyadari siapakah Black Widow itu.
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Between You and My Brother
RomanceNatasha Alianovna Stark Romanoff adalah adik angkat Tony Stark , Orang tua Tony mengadopsi Nat saat dulu mereka ke Rusia untuk mengurus sesuatu dan tak lama setelah itu orang tua Tony meninggal dan dengan begitu Tony lah yang merawat adik angkatnya...