8.45 - New York
Kemarin malam ternyata Steve tak langsung ke kamarnya , ia memapah Natasha yang sedikit mabuk ke kamar hotel dan menidurkannya di tempat tidur. But tidak melakukan hal lebih. Well Steve bukan tipe pria brengsek yang ingin menikmati kesempatan yang ada. Maybe dia akan melakukannya tetapi kalau mereka sudah berada di hubungan yang sah.
" Ternyata kau memang sangat indah untuk dipandang." Ucap Steve didalam hati.
Natasha terbangun di kamar hotel dan ia terkejut ada seorang pria yang berada di sampingnya , dan sekarang pria itu menatap dirinya. Tentu Natasha berteriak setelahnya.
" WHAT ARE YOU DOING HERE ?!" Teriak Natasha.
" Melihat wajahmu." Ucap Steve santai.
Natasha melihat seluruh anggota badan dari kepala sampai ke kaki lalu ia merasa aman.
" Tenang saja. Aku hanya numpang tidur kemarin karena kamarku terkunci." Ucao Steve.
" Jadi sejak kapan kau memandangku saat tidur ?" Ucap Natasha yang kemudian berdiri dari tempat tidur.
" 2 Jam yang lalu." Balas Steve.
" Pergilah dari sini sebelum kakakku datang." Ucap Natasha gugup.
" Baiklah , terima kasih sudah mau menerimaku untuk tidur disini.." Ucap Steve manis.
" Pergilah Cap." Ucap Natasha serius.
Steve mendekati Natasha dan membuat Natasha canggung lalu ia juga binggung ingin berbuat apa sehingga ia langsung memukul wajah Steve dan juga menendang perutnya.
" Uppss sorry Steve. Are you okay ?" Ucap Natasha.
Tak ada jawaban dari Steve.
" Steve????" Ucap Natasha histeris.
" Arghh kenapa aku memukulnya tadi , dasar bodoh kau Natasha !" Ucap Natasha pada dirinya sendiri.
Steve bangun dengan sesempoyongan dibantu oleh Natasha , Natasha merasa tidak enak pada Steve.
" Aaku akan bantu kau untuk kembali ke kamar.." Ucap Natasha.
" Terima kasih." Balas Steve dengan tersenyum.
Natasha membawa Steve keluar dari kamar hotelnya dan ingin membawanya ke kamar Fury tetapi di tengah jalan mereka bertemu dengan Tony.
" Nat ?" Ucap Tony aneh.
" Tony?!" Ucap Natasha kaget.
Steve , Tony dan Natasha berada di posisi aneh. Mereka ber3 saling pandang memandang.
" Tony , kami..."
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Between You and My Brother
RomanceNatasha Alianovna Stark Romanoff adalah adik angkat Tony Stark , Orang tua Tony mengadopsi Nat saat dulu mereka ke Rusia untuk mengurus sesuatu dan tak lama setelah itu orang tua Tony meninggal dan dengan begitu Tony lah yang merawat adik angkatnya...