Tony mulai terlihat emosi melihat Cap bersama dengan Natasha. Dan Natasha sudah melihatnya jadi ia ingin menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi , atau lebih baik dia berbohong saja.
" Tony , keep calm okay. Ini bukan seperti yang kau lihat. Jadi begini.." Ucap Natasha.
Tony ingin memukul Steve tapi langsung dihalangi Natasha.
" Tony dengar dulu , tadi Steve di pukul oleh orang dan aku membantunya untuk naik ke atas.." Ucap Natasha cepat dengan menutup matanya.
" What? Ah Natasha kenapa kau tak bilang dari tadi ??" Ucap Tony dengan nada merendah dan tidak enakkan.
" I'm sorry cap.." Ucap Tony.
" Ah tak masalah , maafkan aku juga membuatmu jadi salah paham.." Balas Steve.
Natasha menghela nafas untuk sejenak , untung ia tadi tak menceritakan apa yang sebenarnya terjadi , kalau tidak mungkin semuanya bisa berantakan.
" Btw siapa yang memukulmu Steve ? Kenapa bisa terjadi hal itu ?" Tanya Tony aneh.
" Aku ingin ke supermarket didekat sini dan kemudian kepalaku dipukul dari belakang dan aku langsung di tonjok dari depan lalu ia mengambil sesuatu dariku." Ucap Steve berbohong.
" Mengambil apa darimu ?" Tanya Tony.
" Hati." Balas Steve dari hati.
" Ee dompetku diambil olehnya.." Ucap Steve cepat.
" Kau mungkin bisa memberitahu bagaimana ciri - ciri orangnya.." Balas Tony.
" Dia berambut pirang , tingginya kira - kira 160 lebih , lalu ia wanita.." Ucap Steve sambil menatap Natasha , ia terlihat tegang.
Untuk sejenak Tony terdiam dan berpikir sesuatu.
" Tapi tak masalah , ia mungkin membutuhkan uang untuk keluarganya. Wanita itu masih muda. Jadi biarlah.." Ucap Steve sambil tersenyum.
" Oh cap kau baik sekali. Pantas saja ayah selalu membanggakanmu selama ini." Ucap Tony.
" Well Tony , aku harus mengantarkan Steve ke kamar Fury sekarang karena aku juga ingin kembali ke kamar hotel dan kembali tidur.." Ucap Natasha.
" Okay baiklah antarlah cap dan nanti jam 1 kau temui aku di lobby. Kita akan pergi ke Miami hari ini juga." Ucap Tony.
" Okay honey , see ya.." Balas Natasha kemudian mengecup pipi Tony.
" Hemm , don't be late.." Ucap Tony.
Kemudian Steve dan Natasha pun meloloskan diri dari Tony. Keduanya merasa lebih enak dari sebelumnya. Dan suasana pun menjadi canggung.
" Well aku cukup kaget kau dapat menutup mulutmu." Ucap Steve.
" Kau tak mengenal siapa kakakku. Ia bisa membuatmu kehilangan 2 mata dan juga tanganmu kalau aku ceritakan yang sebenarnya terjadi.." Ucap Natasha.
" Baiklah kau bisa pulang sendirikan ke kamar mu ?" Tanya Natasha.
" Kurasa bisa.." Balas Steve.
" Baguslah , karena aku ingin melanjutkan tidurku. Dan sorry untuk apa yang terjadi tadi. Kompress saja pipimu dengan es , nanti akan lebih baik." Ucap Natasha.
" Baiklah , bye.." Ucap Steve.
Natasha tak membalas , ia hanya mengecup pipi Steve yang tadi terkena tinjuan Natasha , dan ia pun pergi meninggalkan Steve di lorong hotel sendirian seperti orang bodoh.
" Damn you rogers , you're freeze again.." Rutuk Steve pada dirinya sendiri.
To be continue ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Between You and My Brother
RomanceNatasha Alianovna Stark Romanoff adalah adik angkat Tony Stark , Orang tua Tony mengadopsi Nat saat dulu mereka ke Rusia untuk mengurus sesuatu dan tak lama setelah itu orang tua Tony meninggal dan dengan begitu Tony lah yang merawat adik angkatnya...