" Kenapa kau datang Steve Grant Rogers ? Datang untuk menyakitiku lagi ?" Ucap Natasha dengan dingin.
" Nat aku hanya.." Ucap Steve yang terhenti karena pisau yang di pegang Natasha semakin mencekik lehernya.
" Kau adalah laki - laki paling brengs*k yang pernah aku temui di muka bumi ini. Kau tau kenapa ?" Ucap Natasha dengan nada tajam.
" I'm sorry honey." Ucap Steve.
" I don't need your sorry j*rk!! I hate you.." Teriak Natasha.
Natasha kemudian membuang pisaunya ke lantai dan ia langsung mencekik leher Steve.
" Aku mencintaimu Steve. Mencintaimu. Tapi kau menghianatiku seperti ini , kupikir kau berbeda dengan laki - laki yang lain tapi ternyata kau sama saja. Kau juga suka menyakiti wanita." Ucap Natasha dengan nada bergetar karena menahan tangis.
" Aku minta maaf Nat." Ucap Steve sambil memegang tangan Natasha dari lehernya lalu melepaskan tangan Natasha dengan pelan.
Kemudian Steve memeluknya , Natasha pun juga membalasnya sambil menangis karena tak bisa membendung air mata. Tetapi kemudian Steve berkata " Forget about me Natasha , find other guy that can protect you. I can't be the man that you want."
Natasha terkejut dan langsung mendorong Steve yang sedang memeluknya. Dan yang tak disangka - sangka Natasha langsung memukul wajah Steve dengan tangannya.
Ia melancarkan serangan berkali - kali. Natasha menghajar Steve seolah - olah ia adalah benda mati.
" Apa kau bilang huh Cap ?"
" Melupakan mu ? Iya begitukah ?"
Natasha dari tadi menyerang Steve dengan tangan dan kakinya kepada Steve tapi ia tak melawan.
" Aku benci kau , enyahlah kau.." Teriak Natasha.
" Pergilah dari bumi ini supaya aku bisa melupakanmu." Ucap Natasha yang kemudian terduduk di lantai dan menangis sejadi - jadinya.
Steve hanya terdiam dan kemudian hanya bisa memeluk Natasha dengan erat sambil menangis. Sebenarnya ia juga tak bisa melakukan ini kepada orang yang ia cintai. Tetapi disatu sisi ada sahabatnya yang ternyata masih hidup yaitu Bucky.
Sangat sulit memilih antara Bucky atau Natasha. Tetapi Steve berfikir bahwa Bucky tak memiliki siapapun selain dirinya. Sedangkan Natasha masih memiliki Tony yang ia yakin Tony dapat menjaga Natasha untuknya.
" Aku berjanji Nat. Aku akan kembali dan semuanya akan baik - baik saja. Tapi aku harus pergi demi kebaikan kita berdua." Ucap Steve.
" Kenapa ? Kenapa kau ingin meninggalkan aku sendiri ?" Ucap Natasha dengan nada lemah.
" Aku memiliki suatu misi yang berbahaya. Dan aku tak ingin orang - orang jahat menyerangmu Nat." Ucap Steve dengan nada bergetar karena berbohong.
" Tapi kenapa ? Kenapa baru sekarang ini semua terjadi ?" Ucap Natasha tak terima.
" Nat. Semuanya akan baik - baik saja. Ketika misinya selesai , aku akan langsung pulang. Aku akan kembali ke sisimu. Ini sudah tugasku untuk menjagamu agar aman Natasha. Aku mohon jangan benci aku karena hal ini." Ucap Steve dengan air mata yang mengucur.
" Janji kau akan pulang ?" Ucap Natasha sambil menghapus air matanya.
" Aku janji." Ucap Steve sambil tersenyum.
Steve memeluk Natasha dengan erat untuk terakhir kalinya dan tiba - tiba Natasha pingsan. Steve pun menggendongnya ke atas tempat tidur dan kemudian mencium kening Natasha lalu memencet bel darurat dan lalu ia pergi dari kamar tersebut dengan terpaksa dengan kondisi terpaksa.
" Natasha , aku akan kembali. Kita akan seperti dulu lagi. Setelah semuanya selesai aku tak akan meninggalkanmu seperti ini lagi. Aku janji Nat , tunggulah aku..."
Season 1 - THE END
And see you later in the next season [ DARKROMANOFF ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Between You and My Brother
RomanceNatasha Alianovna Stark Romanoff adalah adik angkat Tony Stark , Orang tua Tony mengadopsi Nat saat dulu mereka ke Rusia untuk mengurus sesuatu dan tak lama setelah itu orang tua Tony meninggal dan dengan begitu Tony lah yang merawat adik angkatnya...