I know

597 76 17
                                    

Author POV

Setelah kejadian kencan yang tak direncanakan oleh Steve dan juga Natasha , keduanya sudah menjadi semakin dekat satu sama lainnya. Natasha sudah berusaha untuk menerima Steve untuk menggantikan Clint sekarang.

" Nat , kau belum cerita kemarin kenapa meninggalkan pesta ulang tahun Maria dengan cepat.." Ucap Carents sambil menguncir kuda rambutnya.

" Kau berkencan dengan Kapten Amerika itu ??" Ceplos Carents.

Natasha langsung menutup mulut Carents dengan tangannya dan menatap tajam Carents.

" Jangan keras - keras.." Ucap Natasha.

" Ok so apa Tony tau tentang hubunganmu bersama Kapten Amerika ??" Tanya Carents.

" Belum , dia belum tau sejauh ini.." Ucap Natasha.

" I don't think he will like this guy Nat.." Ucap Carents.

" Kenapa memangnya ?" Ucap Natasha.

" Feelingku berkata begitu , sejauh ini feelingku tak pernah salah bukan ??" Ucap Carents.

" Sudahlah , aku ingin pulang lebih awal hari ini. Bye Caren.." Ucap Natasha.

" Hemm bye bilionaire girl.." Ejek Carents.

Natasha hanya tersenyum dan kemudian mencium pipi Carents lalu keluar dari studio tari. Ia langsung mengganti baju lalu keluar untuk menemui Steve yang sudah menunggu.

" Hi maam.." Ucap Steve menyapa Natasha yang baru keluar dari pintu exit.

" Steve ? Kenapa kau ada disini ??" Ucap Natasha terkejut.

" Aku ingin memberikanmu sedikit kejutan.." Ucap Steve yang kemudian mengeluarkan sebuket bunga mawar untuk Natasha.

" Ah terima kasih...." Ucap Natasha tersipu malu.

" Apa kau hari ini tak bekerja ??" Tanya Natasha.

" Belum ada misi dari Fury , dan kalaupun ada aku ingin menjalankannya bersamamu , Ms.Black Widow .." Ucap Steve tersenyum di akhir kalimat.

Natasha yang bergitu shocknya langsung menutup mulut Steve dengan tangannya lalu membawanya masuk ke samping gang.

" How can you know about this ? Is Fury tell you about me ??" Tanya Natasha berubah menjadi dingin.

" I know from your green eyes Ms but don't worry , aku tak akan memberitahu kepada siapapun tentang identitasmu." Ucap Steve.

Natasha mendekat ke arah wajah Steve yang tubuhnya telah menyudut ke dinding. Ia semakin dekat kearah wajah Steve dan ia ternyata mengarah ke telinga Steve untuk membisikkan " Jika sampai identitasku bocor , maka aku akan menyalahkanmu Kapten Amerika."

" Rahasiamu akan aman bersamaku , asal.." Ucap Steve.

" Asal ?" Balas Natasha.

" Kau ada waktu untukku akhir pekan ini.." Ucap Steve.

" Hanya itu ?" Ucap Natasha yang kembali mendekati tubuh Steve.

" Yup. Simple.." Balas Steve mencoba untuk tak terpancing kali ini.

" Really Rogers ? Kau tak ingin yang lainnya ?" Tanya Natasha kali ini semakin mendekat.

" Jika aku ingin melakukan yang lainnya , aku akan menikahimu terlebih dahulu." Ucap Steve dengan gentle dan itu membuat Natasha terpegun.

" Jika aku sudah serius dengan sebuah hubungan , aku tak beriniat untuk mengakhirinya nona Stark jadi aku lebih ingin jika hubungan itu melangkah ke jenjang yang lebih serius." Ucap Steve.

" Okay , we will see soon.." Ucap Natasha.

Natasha kemudian berjalan dan meninggalkan Steve dibelakang tapi ia berhenti dan melihat kebelakang.

" Kau mau aku traktir kopi dan roti ? Di dekat sini ada cafe yang enak.." Ucap Natasha sambil tersenyum lalu Steve pun mengikuti langkah Natasha untuk pergi ke cafe tersebut.

To be continue...

Between You and My Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang