Trailer : Don't Wanna Cry

4.7K 161 20
                                    

Wattpad Trailer

"Don't Wanna Cry"
Edt. Nam Raahyu
Author. Nam Raahyu

Story ini aku buat tahun 2016. Lebih tepatnya akhir tahun 2015. Tahun di mana aku pertama kali menyukai BTS. Saat itu era Wings masih hangat.

Aku melihat MV dan mendengar lagu mereka yang penuh teori. Baik di depan panggung maupun di belakang panggung aku menonton hampir semua tentang mereka. Hingga suatu saat pemikiran ini muncul.

Anehnya pemikiranku mengarah kejalan cerita yang suram. Awalnya cukup menarik hingga aku menulisnya. Sejak saat itu aku memutuskan untuk menjadi seorang Author.

Namun akhirnya semakin kesini aku malah berfikir ini adalah Fanfiction kutukan. Kenapa? Karna setiap part di mana aku menulis hal buruk terjadi pada setiap member, itu pasti sudah pernah terjadi meski tanpa aku tahu dan jika belum itu pasti akan terjadi.

Seperti saat Burn The Stage di upload. Aku syok saat melihat Jungkook collapse. Bukankah aku menulis hal serupa di Fanfiction ini? Bahkan Fanfiction ini sudah tamat tahun sebelumnya. Aku semakin takut saat sadar bukan hanya itu tapi banyak kejadian yang sama. Bukankah kebetulan hanya datang sekali?

Khayalanku tentang mereka semakin dramatis. Scane demi scane. Tapi kurasa kutukan itu tidak menyampai hal paling buruk seperti yang kubayangkan. Setidaknya aku bisa sedikit lega karna itu.

Terkadang aku masih berfikir. Bagaimana bisa itu terjadi? Itu real imajinasiku. Rasanya ini seperti drama Webtoon. Itupun juga terasa aneh. Bukankah Fanfiction ini tamat sebelum ada drama itu? Houl ajaib.





Karna story ini sudah aku revisi jadi di sini aku tidak menulis era wings tour tapi lebih kepada Comeback Love Yourself.

   Oke Guys,,,

Hope you like my first Story
Salam hangat Author💞 Nam Raahyu.

Don't Wanna Cry [END] JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang