Setelah sejam merekapun berangkat menuju studio dan bersiap-siap, saat penata rias memakaian Jimin gelang, dia melihat tangan Jimin memerah dan sedikit bengkak.
"Gwaenchanaseyo?" Saskia.
"Iya, cepat lanjutkan," Jimin.
"Aku rasa tidak, tanganmu mungkin keseleo, seosonghamnida," Saskia memijat bagian tegah pergelangan tangan Jimin.
"Akh-," Jimin pelan.
"Kau harus mengobati ini secepatnya atau kau akan cedera lama."
"Sebenarnya ini memang cukup nyeri, tapi 10 menit lagi kami harus stand by di stage. Aku akan mengobatinya setelah perform," Jimin, Saskia hanya mengangguk.
"Hm-, Jimin oppa namaku Saskia Tan Hwang, aku jauh-jauh dari china, cukup sulit bagiku untuk menjadi penata rias dan costum artist di BigHit tapi aku terus berusaha agar bisa melihat para member dengan dekat, am aku sebenarnya adalah seorang ARMY jadi bolehka aku meminta fotomu?" Saskia dengan gugup.
"Benarkah? Hm baiklah." Jimin tersenyum.
"Gamsahamnida" Saskia, merekapun berfoto.
"Tapi jika kau ARMY kenapa baru mengatakannya sekarang, bukankah kau sudah seminggu jadi penata rias?"
"Kata orang yang membantuku masuk kesini, aku tidak boleh terlalu terburu buru karna takutnya nanti akan terlihat seperti penguntit," Saskia senyum begitupun Jimin.
"Sebenarnya itu memang saran yang cukup baik, semoga pekerjaanmu menyenangkan Fighting."
"Ne agasemnida, gamsahamnida," Saskia sambil membungkuk tersipu malu.
Saskia melanjudkan pekerjaannya setelah itu acarapun di mulai dan sebagai pembukaan BTS lah yang menjadi awal, saat perform Jimin sesekali memegang tangannya dengan wajah menahan sakit, Taehyung nampak khawatir dan terus memperhatikan Jimin, saat adegan Jimin dance salto lagi-lagi Jungkook berulah, Jiminpun terjatuh membentur lantai lagi.
Jiminpun tidak bisa melanjudkan gerakannya, untungnya Taehyung pernah belajar sekali, diapun maju menggantikan Jimin agar musik tidak kosong, akhirnya semua berjalan lancar. Setelah perform mereka kembali ke back stage
"Kenapa kau mengambil part Jimin?" Namjoon.
"Karna tangan Jimin, Jimin-ah apakah kau benar-benar baik-baik saja?" Taehyung.
"Iya," Jimin menyembunyikan tangannya, Seokjin yang disampingnya menarik tangan Jimin dan Jimin hanya memalingkan wajah menahan sakit.
"Tanganmu membiru dan juga bengkak, kapan ini terjadi?" Seokjin dan yang lain seketika khawatir.
"Apa karna latihan yang tadi? Yaa kenapa kau tak memberitahukannya pada kami?" Hoseok.
"Lalu bagaimana? Kita masih akan perform 2 kali lagi." Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Wanna Cry [END] JJK✔
FanfictionAku sendiri terkecoh. Entah bagaimana caraku untuk mendeskripsikan cerita yang satu ini. Semuanya sungguh terasa rumit. Terlalu kacau untuk kusatukan menjadi beberapa kata yang membuat kalian dapat mengerti arti dari cerita yang kubuat ini. Jeon Jun...