5. Berbeda

20.4K 278 16
                                    

Bryan yang melihat keyla keluar dan kelelahan memutuskan menutupk badan keyla dengan selimut.

Keyla benar-benar merasa kelelahan dan nikmat sekaligus,  dan pada akhirnya keyla memutuskan tidur.

Bryan segera meninggalkan kamarnya,  dan pergi ke kamar mandi yang berada di ruang kerjanya untuk menuntaskan yang belum selesai.

###

Keesokan harinya...

Sinar matahari menembus tirai jendela pada kamar yang berada di salah satu mansion mewah tersebut.  Tampak seorang gadis menggeliat dari tidurnya karena merasa terganggu dengan cahaya matahari tersebut.  Gadis itu tidak lain adalah kayla.

Kayla tampak menutupi sebagian mukanya dari paparan cahaya matahari,  kayla masih menikmati tidurnya yang nyaman tanpa menyadari bahwa dia tidak berada di apartemennya sendiri. 

"siapa sih yang buka jendela kamarku?! Kan aku masih ngantuk banget,"gumam kayla dengan suara khas bangun tidur. 

Ketika asyik menikmati tidurnya,  tiba-tiba ia terbangun dan baru ingat bahwa dia tidak berada di apartemennya sendiri. Kayla berusaha mengingat dia berada di mana,  dan apa yang terjadi semalam. Ketika ingatan itu sudah muncul,  kayla melihat tubuhnya yang telanjang sudah tertutupi selimut. 

"aaaaaa... Apa yang terjadi semalam?!! "teriak kayla. 

" apa aku sudah bercinta dengan bos ku sendiri?  Tidak...  Tidak mungkin, "gumam kayla sambil menjambak rambutnya sendiri. 

Ketika kayla asyik dengan pikirannya sendiri,  terdengar ketukan pintu, tidak berapa lama muncullah seorang wanita yang sudah cukup berumur,  mungkin sekitar 50 tahun an menghampiri kayla.

" apa terjadi sesuatu nona? "tanya wanita tersebut.

" emmmm tidak ada apa-apa, "jawab kayla sambil tersenyum kecut.

" kalau ada yang nona butuhkan,  nona bisa panggil saya. Baju dan semua keperluan nona sudah saya siapkan. Jika nona lapar,  di bawah sudah tersedia sarapan buat nona. "

" emm iya terima kasih ... "

" panggil saya bibi juli. "

" iya terima kasih bibi juli. "

Setelah juli keluar,  Segera kayla bangun dari ranjang,  dan melihat apa ada bekas noda merah di sprei yang ditidurinya semalam, dan ternyata tidak terdapat bekas noda merah di sprei tersebut. Kayla sangat bersyukur,  artinya dia semalam tidak sampai melakukan hubungan seks dengan bosnya. 

Tapi bagaimana mungkin tadi malam aku bisa melakukan hal seperti itu setelah kejadian di masa lalu? Batin kayla teringat akan kenangan buruk di masa lalunya.

Akhirnya kayla memutuskan untuk bersiap-siap pergi ke kantor.

###

Bryan Pov

Pagi ini aku terbangun dengan perasaan yang beda dari hari-hari sebelumnya.  Aku sangat merasa bahagia hari ini.

apa mungkin karena hal semalam, aku bisa merasa bahagia pagi ini?

Aku segera memutuskan untuk sarapan.  Ketika aku akan memulai sarapan,  aku mendengar teriakan kayla dikamarku.

Pasti dia kaget karena dia terbangun dengan kondisi seperti itu. Batin bryan dengan senyuman smirk nya.

Tapi aku tidak boleh gegabah,  sepertinya kayla bukan seperti wanita jalang yang seringkali aku temui,  dia berbeda. Dia tampak tidak tertarik dengan pesonaku,  justru aku yang merasa tertarik dengan pesonanya.  Ini tidak pernah terjadi padamu bry,  kamu harus memakai cara yang halus untuk menjadikan kayla milikmu.

Mr CEO and MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang