6. menjauh atau mendekat?

8.3K 123 3
                                    

Kayla segera menuju ruangan nya

Kayla pov

Bagaimana bisa si bryan itu berbuat seperti itu lagi ke aku.  Kalau kayak gini aku lama-lama tidak ada bedanya sama kayak para bitch di luar sana.

Tidak... Tidak... Tidak aku gak mau kejadian seperti ini terulang lagi,  aku harus keluar dari kantor ini

Lebih baik aku pulang ke rumah daripada aku tetap di sini nanti pasti si bryan nyamperin aku lagi. 

Akhirnya kayla memutuskan membuat surat pengunduran diri untuk segera resign dari perusahaan.

###

Jam istirahat tiba.

Tok...tok... Tok

"Masuk," jawab bryan.

Kayla segera masuk ke dalam ruangan.

"Permisi pak,  saya di sini mau mengajukan resign," ucap kayla sambil meletakkan surat resign di atas meja bryan.

Bryan yang mendengar kayla ingin mengajukan resign tentu saja kaget.

"apa alasan kamu resign kay?  Apa karena peristiwa tadi pagi? "

"tidak pak,  saya hanya merasa tidak nyaman dan tidak cocok bekerja di sini."

Bryan berdiri dari kursi yang di duduki nya, dan berdiri tepat di hadapan kayla

"sungguh alasan yang sangat klise kay, bilang saja kamu takut jatuh cinta sama saya, right???"

Kayla yang mendengar ucapan sang bos hanya melongo bagaimana bisa ada seorang bos yang seperti bryan ini.

"it's big no bryan!!! Aku gak akan pernah jatuh cinta sama manusia kayak kamu ini!!! "sambil menunjuk dada bryan.

Kayla tidak memperdulikan sikapnya yang tidak sopan ke atasannya, ia tidak habis pikir bagaimana bisa ia bertemu orang seperti ini.

Bryan yang mendengar penolakan kayla tentu sakit hati, "kenapa tidak kay?  Saya kurang apa,  tampan iya,  tinggi iya,  mapan iya,  kaya jelas iya apalagi alasan kamu tidak jatuh cinta ke saya??"

"dari sekian orang yang pernah aku temui cuma kamu bryan orang yang berani berbuat mesum ke aku,  dan aku paling gak suka orang seperti itu!!! "

Bryan menundukkan kepala nya dan berbisik di telinga kayla,  "ternyata kamu salah satu wanita yang munafik ya kay,  oke mulut kamu bersikukuh berkata tidak,  tapi apa kamu ingat kejadian kemarin malam dan tadi pagi?  Bagaimana tubuh mu merespon rangsangan dari aku kay. "

Kayla tidak terima dengan pernyataan bryan,  bagaimana bisa ia dikatakan wanita munafik.

"terserah kamu bryan mau ngomong apa,  aku gak peduli.  Inti nya hari ini aku keluar dari perusahaan ini.  Tidak peduli  kamu menyetujui atau tidak surat resign dari aku!!! "

Setelah berkata seperti itu kayla memutuskan segera keluar dari ruangan bryan.

"ingat kay,  kamu tidak akan pernah bisa lepas dari aku,"teriak bryan.

Kayla yang mendengar teriakan bryan hanya menganggap angin lalu.

Untung saja sekarang lagi jam istirahat jadi tidak ada yang mendengar teriakan si bryan gila,  batin kayla.

###

Siang itu kayla memutuskan untuk mampir ke rumah angel.

Kayla menekan bel pintu rumah angel,  tidak berapa lama nampak angel dengan perut yang sangat besar keluar.

"hai kay kok mendadak kamu ke sini,  memang nya kamu gak kerja???"tanya angel sambil mengajak kayla duduk.

Kayla yang mendengar pertanyaan dari angel hanya tersenyum tipis.

Angel merasa ada hal yang sudah terjadi pada kayla.

"kamu kenapa kay?  Kamu ada masalah? "

Akhirnya kayla memutuskan untuk menceritakan semua hal yang  ia alami selama ini di perusahaan.

Angel yang mendengar cerita dari kayla sontak tidak menyangka kalau bryan adalah orang yang seperti itu.

"aku gak nyangka kak bryan seperti itu sama kamu kay. Ini nih efek gak nikah-nikah maka nya dia jadi pedofil."

"aku juga gak nyangka kalau seperti ini kak,  aku datang ke kota ini cuma untuk bekerja bantu kebutuhan keluarga,  tapi kenapa malah seperti ini sekarang kak. "

Maaf kak angel aku bohong tentang keluarga ku, ucap kayla dalam hati.

Angel tidak tega melihat kesedihan yang nampak sangat jelas di raut muka kayla.

"sekarang apa yang bisa kakak bantu buat kamu kay? "

Kayla yang mendapat tawaran bantuan dari angel akhirnya memutuskan jalan keluar dari masalah ini.

###

Sepeninggal kayla keluar dari kantor bryan semakin sering marah-marah tak jelas.

"shit...kenapa gadis kecil itu malah menjauh dari aku.  Selama ini bukan aku yang mengejar wanita tapi wanita yang mengejar aku, dan sekarang dengan mudah nya di kayla berkata dia tidak akan pernah jatuh cinta ke aku,"  omel bryan sambil mengacak-acak rambutnya sendiri.

Lihat aja kamu kay,  kalau kamu semakin menjauh dariku,  akan ku buat kamu selalu berada didekatku, janji bryan dengan penuh emosi.

###

Brakkk.... Bunyi gebrakan pintu sontak membuat charlos Charlos yang bersiap-siap untuk pulang kaget.

Charlos yang melihat bryan tampak sempoyongan hanya menggelengkan kepala.

Tanpa permisi bryan langsung duduk di sofa.

"apa yang membuatmu mabuk lagi seperti ini dude? "tanya charlos .

"ini gara-gara si gadis kecil,  berani-berani nya dia melawanku bahkan menolakku, " ucap bryan dengan penuh intonasi.

Sontak charlos tertawa terbahak-bahak mendengar omean bryan.

"sungguh gadis yang sangat unik dia berani menolak pesonamu dude. Tapi siapa si gadis kecil itu? "

"tentu kamu tau dia siapa charlos,"jawab bryan dengan senyum smirk.

Charlos hanya menaikkan sebelah alis nya.

"dia adalah kayla, bukankah kamu mengenalnya? "

Sontak charlos terkejut dengan pernyataan bryan.

"bagaimana bisa kamu berani mendekati kayla ian? Dia masih kecil, seharusnya kamu mendekati wanita yang seumuran denganmu! "

"peduli setan,  aku cuma ingin si kayla.  Siapa  pun yang berani melarangkan bahkan melawan ku untuk deketin dia,  bakal aku hancurkan dia. "

"beneran gila kamu ian. Untuk kali ini aku tidak akan tinggal diam,  kamu sudah keterlaluan. "

"keterlaluan gimana charlos?  Coba jelaskan! Aku sampai saat ini belum mengajak dia bercinta,  dari mana nya aku keterlaluan."

"aku tau bagaimana sifat bejatmu itu,  aku sudah mengganggap kayla seperti adikku sendiri jadi jangan bermimpi kamu bisa mendapatkan dia."

"sekarang lebih baik kamu keluar dari ruanganku,  aku tidak ingin melihat mukamu lagi di sini, " charlos mendorong bahu bryan.

Bryan yang di usir seperti itu semakin emosi.

"oke mulai dari sekarang kalau menyangkut kayla aku tidak akan bersikap lunak ke kamu charlos,  walaupun kamu adalah sahabatku.  Ingat itu!!!" ancam bryan sambil berlalu keluar.

Astaga sepertinya bakalan terjadi masalah besar kali ini, batin charlos.

###

Mr CEO and MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang