"Jungkook?"
Aku tak bergerak. Begitu juga dengan Tae.
"Aku tadi ingin melihat keadaan mu. Tapi aku mendengarmu berbicara dengan orang ini tentang sebuah rahasia. Apakah yang kau maksud tentang rahasia mu dulu... bersama orang ini??"
"Kau memberitahunya, Y/N?? Aku pikir aku bisa mempercayaimu??"
Salah paham. Mereka salah paham!!
"Dengarkan aku... Tae, ini tidak seperti yang kau pikirkan," Jungkook merenyitkan alisnya mendengar ku memanggil Taehyung dengan nama panggilan. "Saat itu, aku hanya mengatakan pada Jungkook bahwa aku punya rahasia yang tak bisa kukatakan padanya,"
"Jadi kau tak mengatakannya, bukan?"
Tiba-tiba, semuanya terguncang. Aku mencoba menstabilkan tubuhku.
Apa itu tadi??
Aku mendengar teriakan tetangga ku. Apa yang terjadi???
"To-tolong aku!!!"
Aku segera keluar, dan aku sangat terkejut melihat makhluk aneh yang beterbangan.
(Mirip Dementor yang ada di Harry Potter, tapi sedikit berbeda. Kalo ini, mukanya keliatan.)
Makhluk ini terbang, dengan kepala tengkorak yang terlihat terbakar. Anehnya, apinya berwarna hijau.
Aku melihatnya mulai mengelilingi satu orang, dan sesuatu seperti cahaya-cahaya keluar dari mulut orang itu.
Setelah mengelilinginya, makhluk itu berhenti mengelilinginya, dan orang itu pun terjatuh, matanya terbelalak.
"Orang itu sudah mati..."
Apa?! Kenapa-?
"Ghontom adalah salah satu makhluk yang juga sangat berbahaya. Mereka memakan jiwa-jiwa yang berani menatap mata mereka,"
Lalu... bagaimana cara ku mengalahkannya??? Aku tak tahu bagaimana caranya...
Kau mau membantuku... benar kan, Lux?
"Ya, tentu. Kenapa tidak?"
Aku melihat ada dua orang yang berkelahi...
Mereka kembar??
Tapi kenapa? Mereka saudara, bukan??
"Mereka bukan saudara, Y/N. Itu Gemina. Dia yang sangat aku khawatirkan. Karena selalu saja, trik itu selalu berhasil,"
Darimana kau tahu itu bukan kembar yang sedang berkelahi??? Trik apa??? Apa yang kau maksud ini, Lux???
"Gemina itu bisa meniru bentuk apapun. Manusia, atau pun barang. Dan, dia bisa meniru teman kecil mu itu. Bahkan detail sekecil pun. Tapi dia tak bisa menirumu atau si pemegang Nox. Ia tak bisa meniru sang pemegang kekuatan,"
Jadi? Apa yang seharusnya kulakukan???
"Jaga baik-baik teman mu ini. Musuh bisa menggunakannya untuk membawamu dalam kehancuran,"
Aku menatap Taehyung. Aku lalu menarik Jungkook dengan ku. Keluar dari apartemen ku.
"Y/N? Ada apa?? Apa kau tahu apa yang sedang terjadi?" tanya Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Nosce te ipsum.] {kth} ✔️
FanfictionDi saat nasib dunia berada di tanganmu, apa yang akan kau lakukan? Y/N dan Taehyung harus bisa menghadapi masalah yang ada di depan mereka, sekaligus memenuhi takdir yang sudah tertulis untuk mereka. . . . Genrenya Fantasy, Romance, dan sedikit Ac...