Kau dan Taehyung bersiap-siap. Namjoon juga ingin ikut, sekalian membawa pulang Yoongi yang telah diculik oleh penjahat itu.
Lux dan Nox mempersiapkan portal untuk kalian lewati.
Setelah memasuki portal itu, kaki kalian memijak tanah di depan kastil besar Arthur, atau bisa juga disebut Lucy.
Namjoon tak lagi memakai baju sehari-sehari nya, melainkan baju khusus yang Yoongi buat untuk berperang.
Ia membawa tas yang berisi kepentingannya, seperti ramuan-ramuan yang ia buat.
Namjoon juga bisa sihir, dan dibandingkan dengan pengalaman Taehyung dan dirimu, sudah jelas Namjoon memiliki kelebihan.
Memiliki Namjoon bertarung di sisi kalian, sudah jelas menguntungkan.
"Kau sudah siap, anak-anak?"
"Kami bukan anak-anak!" ucap Taehyung.
Namjoon menaikkan kedua bahunya, "Secara teknis, aku lebih tua, mengingat aku sudah hidup ratusan tahun bersama Yoongi,"
Baru saja Taehyung ingin membalas, dihentikan oleh Ares yang muncul. Dan Gemina.
Para Gemina berubah menjadi Nara, Yoongi dan Jungkook. Sedangkan Ares mulai muncul semakin banyak.
"Taehyung, urus parasit-parasit kecil itu. Biar aku dan Y/N akan melawan Gemina,"
"Uh, tapi... Gemina lebih gampang di kalahkan jika Taehyung yang melawan mereka, Joon,"
Namjoon tersenyum, "Memang, tapi lebih mudah jika Taehyung melawan Ares. Gemina, ada aku, tenang saja. Kau bisa membantuku, oke??"
Kau mengangguk. Taehyung pun bergerak dengan cepat, membunuh Ares yang mencoba menggigit dan mencabik mereka bertiga.
Sedangkan Namjoon memutar pergelangan tangannya, bergerak melingkar, mulutnya bergerak tanpa suara, dan perlahan, terlihat glitter yang berwarna merah terbentuk di tangan Namjoon.
Kilau-kilau merah itu perlahan membentuk makhluk kecil.
Namjoon mengadahkan tangannya, dan makhluk itu ternyata mirip seperti beruang kecil yang lucu.
"Hai, kawan kecil!! Bisa bantu aku??"
Kau pun menatap Namjoon penuh kekaguman, ingin memiliki kekuatan seperti Namjoon.
"Apa yang akan ia lakukan, Namjoon?"
Beruang itu menatap Namjoon dan mengangguk kepalanya, dan melompat turun dari telapak tangan Namjoon.
"Ia bisa melawan Gemina. Dia bisa mengetahui yang mana palsu dan mana yang tidak,"
"Oh, baiklah!"
Beruang itu menatap sekelilingnya, melihat Gemina itu semakin mendekat dan mencoba merayu mereka bertiga untuk percaya pada mereka.
Beruang itu berubah menjadi besar, bahkan lebih besar dari ukuran Namjoon. Dia menggeram, dan berbalik menatap Namjoon.
Namjoon mengangguk, "Y/N, mereka semua palsu kok! Jangan takut membunuh mereka semua!"
Sebenarnya, peranmu bukan hanya membantu Namjoon dan si beruang. Tapi ia juga melawan Ares dengan kekuatannya.
Setelah melawan ratusan Gemina dan ribuan Ares, kalian pun segera berlari masuk ke dalam kastil itu. Beruang tadi kembali berubah menjadi kecil, dan sekarang berada di dalam tas Namjoon.
Ternyata Arthur telah menunggu kalian bertiga. Saat Taehyung ingin melawan Arthur, tangannya terangkat dan Taehyung berlutut di atas tanah.
"Tae?!" kau juga jatuh tersungkur.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Nosce te ipsum.] {kth} ✔️
FanfictionDi saat nasib dunia berada di tanganmu, apa yang akan kau lakukan? Y/N dan Taehyung harus bisa menghadapi masalah yang ada di depan mereka, sekaligus memenuhi takdir yang sudah tertulis untuk mereka. . . . Genrenya Fantasy, Romance, dan sedikit Ac...