The God Killer

79 5 7
                                    

Hukum sebab-akibat, gak akan pernah berhenti, sebelum mereka sendiri yang memutuskannya..

Seperti yang di dongeng oleh para wali.. Kisah purba tentang negeri para dewa..

Berawal ketika sang Uranus, The God's Father.. yang di bunuh oleh Kronos, The beginning of fate.. yang tak lain adalah anaknya sendiri, satu dari keduabelas Titan yang menagih keadilan bagi saudara-saudaranya yang terkurung di Tartaros oleh tangan ayahnya sendiri.

Namun Kronos seharusnya sadar, bahwa.. jika kau tak ingin dipukul maka jangan pernah berfikir untuk melukai.

Silsilah kutukan memenuhi janjinya, ketika Zeus, The King of Gods.. mengirim sang Bapa dan para saudaranya, Titan ke tempat terdalam bumi, Tartaros.. namun meski sang Raja dari para dewa itu tidak membunuh ayahnya, Kronos. Apakah kutukan itu berhenti ? Tidak. Karena 'the one' yang sudah ditakdirkan malah menjadi mimpi buruk bagi para dewa.

Kratos, The God Killer.. sang assassin yang paling ditakuti bahkan oleh kahyangan para dewa.

Sebutkan Dewa mana yang gak berhasil di bunuh oleh sang assassin ? Gak ada satupun dewa yang bisa bernapas lega, setelah memilih untuk mencuranginya.. Zeus, Hades, Ares, Poseidon, Athena, Gaia.. Magni, Modi, Baldur.. gak luput dari mangsa keganasannya..

Salah satu putra Zeus dengan seorang manusia.. ia adalah manusia setengah dewa yang didalam hidupnya gak memiliki sedikitpun rasa takut, selain ketika perang yang terjadi di awal cerita, ketika sang God Killer hampir terpenggal oleh sang Barbarian yang hanyalah seorang manusia biasa.

Namun apakah kutukan itu akan berhenti begitu saja pada sang Ghost of Sparta ? Tidak.. meski tak ada satupun yang mampu mengakhiri keganasannya, bahkan sang malaikat pencabut nyawa itu sendiri tak pernah berhasil melakukan tugasnya.. namun Kratos seharusnya telah mengkaji kesalahan sang nenek moyang, Kronos.. sebab gak akan ada yang berakhir baik dengan yang namanya balas dendam.

Hingga.. kisah tentang pembantaian dewa yunani pun berakhir.. namun disaat itulah Kratos malah menemui ketakutan untuk yang kedua kalinya. Ketika hari dimana sang Kratos bersama sang putra dari pernikahannya yang kedua dengan seorang petarung bernama Faye.

Cerita itu akhirnya menemui fase tersulitnya.. hari dimana sang Kratos bersama putranya, Atreus.. berada di sebuah goa yang terdapat gambar-gambar ramalan tentang dirinya. Segala rahasia terungkap termasuk jati dirinya sang istri sebenarnya.. yang ternyata adalah seorang dewi yang bernama Laufey. Sedangkan nama dewi itu sendiri merupakan salah satu musuh besar seorang Dewa.. The King of God, Dewa Odin.

Hingga.. sampailah pada satu gambar terakhir yang membuat sang Assassin ragu, yaitu gambar bahwa dirinya mati ditangan seorang anak kecil, yang kini juga sedang berdiri di sampingnya, Atreus.

Putra dari The God Killer dengan seorang Dewi, musuh dari The King of God, Dewa Odin pada mitologi Nordik.. menjadikannya seorang yang mengerikan, yang kelak ketika dewasa nanti ia sendirilah yang akan menggantikan peran sang Ibu, yaitu menjadi musuh bagi Dewa Odin dan putra-putranya.

Atreus hanyalah pesona, sebab ia sebenarnya adalah seorang Dewa yang mampu mengubah dirinya menjadi apapun, namun bukan itu kemampuan terhebatnya. Sebab, senjata utamanya adalah Kecerdasannya.

Karna dia adalah The Master of Deception.. atau warga bumi menyebutkan sebagai.. Loki.

Kutukan itu gak akan pernah berhenti sebelum salah satu dari mereka memilih jalan Tuhan daripada mengikuti jejak para Iblis.






Inspired by 'God Of War'.

 Aksara abu-abuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang