Bruk!!!.
"Hei!,irene kau kenapa?".tanya taeyong.irene menabraknya saat berlari.
Irene tak menjawab dan langsung berlari.
"Si brengsek itu!".taeyong menatap lurus dan berlari meneriakkan nama jaehyun.
-
-
-Bugh!!.
"Bangun kau!".pukulan yang berasal dari taeyong mampu membuat jaehyun tersungkur ke tanah.
Jaehyun memberi taeyong senyum sinis.
"Apa maksudmu dengan pukulan ini huh?!,apa aku sudah berbuat salah padamu?!".taeyong meregangkan lehernya.
"Kau mengatakan jika kau tak salah apa-apa padaku?!,kau sebenarnya sudah melakukan kesalahan terbesar karena membuat irene yang tak pernah menangis itu sekarang menangis pilu!.kau pikir siapa kau ini hingga membuat gadis sebaik irene menangis seperti itu?!".taeyong mencengkram kerah seragam jaehyun.
Jaehyun memberi tinju pada perut taeyong hingga ia meringis kesakitan.
"Itukah yang kau pikirkan?!,AKU JUGA BENCI MELIHATNYA MENANGIS!!!,tapi ia sudah terlanjur membuatku sakit disini!".jaehyun menunjuk dada kirinya.
"Kau membalasnya dengan melakukan hal sama!!,kau membuatnya menangis seperti itu.BIADAP KAU!!!".taeyong memukul jaehyun kembali.
Hingga keduanya berakhir dengan keadaan yang cukup mengenaskan.
.....
"Bodoh!.kenapa kau seperti ini?!".irene mengusapkan kain yang sudah di berinya air hangat itu pada ujung bibir taeyong secara perlahan.
"Kau mengataiku?".tanya taeyong."berhenti tersenyum!,atau akan ku retakkan rahangmu!".ancam irene.
Taeyong terkekeh.
"mana bisa seorang gadis yang menangis sejelek itu bisa meretakkan rahang si preman ini?".tanya taeyong.irene meringis lalu melototinya sebentar.kemudian melanjutkan kegiatan mengobatinya.
"Bisa saja!".ujarnya.
"Kalau begitu jangan pernah menangis lagi,heum?.itu adalah hal yang paling ku benci di dunia ini!".irene mengangguk.
"Jangan bertengkar lagi.aku tak suka".taeyong mengangguk."irene-ah".irene menoleh."apa?".tanyanya.
"Aku menyukaimu".selanjutnya taeyong mengecup singkat bibir irene.
Irene masih tak bisa mencerna kejadian yang terjadi secepat kilat itu.
"Ah aku pergi dulu.aku ada urusan".irene segera berlari tanpa arah.
Terlihat sekali dari responnya jika ia sangat gugup.
Bruk!.
"Gosh!!..eh!?,Lee Minhyuk?".irene bangkit dari acara jatuhnya.si pria tampan itu juga berdiri lalu mengulurkan tangannya pada irene.
"Aku masih mengingatmu juga.kau bae joohyun kan?".irene mengangguk."lalu dimana ilhoon?,apa ia ikut denganmu.setahuku kau dan ilhoon selalu bersama.kemana dia?".Minhyuk tersenyum menggoda irene.
"Mengaku sajalah jika kau menyukainya,kelas sembilan dulu aku ada mendengar rumor tentang hal itu?".irene menyerngit bingung.
"A-ah!!!!,jangan percaya pada MINHYUK si ratu drama itu!!!".Minhyuk terkekeh.
"Bagaimanapun juga.namaku dan namanya sama.sayangnya ia berkawan dengan yoo kihyun yang menyebalkan itu!".ujar Minhyuk.
"Aish!,kau lupa jika dulu aku dan Minhyuk sering bersama layaknya kembar?".tanya irene.Minhyuk tergelak.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙒𝙃𝘼𝙏𝙀𝙑𝙀𝙍 !
RomanceBagaimana cara membuat Akhir dapat seindah Awal? Meski keduanya sudah memiliki kesamaan di awal, tetap saja rasanya berbeda. Akhir dan Awal tak dapat di samakan, kecuali terdapat istilah yang terdengar.. "Akhir adalah awal dari kebahagiaan mu" Atau...