7.Again?

248 28 5
                                    

"Hei,dia siapa?".
Tanya Minhyuk saat melihat seorang pria tampan yg berjalan bersama irene,yg menurutnya semakin memperjelas kedekatan mereka adalah.irene.

Irene bukanlah orang yg mengumbar senyumnya begitu saja,

Dan saat bersama pria itu,irene terus tersenyum.

"Mark,mark tuan.dia kawan lama ku,kami berteman sejak sekolah menengah pertama,kami selalu di pasangkan setiap ada acara di sekolah".jelas irene.

Minhyuk menunduk,

Tautan tangan itu...

"Ah benarkah?".Minhyuk berusaha tersenyum pada mark.mark mengangguk.
"Benar,dan aku baru pindah ke sini dua hari yg lalu,aku tak menyangka jika kami bertemu lagi".irene terkekeh.

"Ya,seharusnya kau merasa beruntung dapat bertemu dengan partner mu ini lagi".mark mengangguk.

"Ah iya,lalu kau siapa?".tanya mark pada Minhyuk."aku,Lee Minhyuk".mark mengulurkan tangannya.di sapa baik oleh Minhyuk.
"Mark Tuan".ujar mark.

"Dan aku...Bae Joohyun~".mereka pun tertawa.

-
-
-
"Yoo kyeon".panggil irene.
"Iya sayang?".sahut kihyun.

"Kau tahu mark,yang selama ini selalu ku ceritakan padamu?".kihyun mengangguk pelan.

"Iya,ada apa?".tanya kihyun.irene menahan tawanya.
"Dia bersekolah di sini!!".pekiknya.kihyun menatap irene.

"Benarkah?!,tapi kau mengatakan jika ia ada di Los Angeles?".irene mengangguk.
"Iya,dia sudah kembali".irene.

"Kalau begitu di mana dia?,aku ingin bertemu dengannya".irene tersenyum.
"Ayo!".mereka pun pergi ke kantin bersama.

Tentu saja berpegangan tangan.

.....

"Di-..sana!".irene menunjuk ke meja dimana mark dan Minhyuk berada.
"Lee Minhyuk?,dia juga mengenal mark?".tanya kihyun.

"Mereka berkenalan baru tadi".jelas irene.
Kihyun mengangguk.
"Uhm,yasudah.ayo".mereka pun menghampiri kedua pria visual itu.

"mark..mark!,ini kihyun".mark berdiri lalu menjabat tangan kihyun."yoo kihyun kan?".tanya mark.

Kihyun mengangguk.
"Yup,and you must be mark tuan".mark mengangguk.

"Mantannya"

Kekeh kihyun yang membuat Irene terdiam merona

"K-kyeon".lirihnya sambil mencubit pelan pinggang pria itu.kihyun tertawa pelan.
"Ya sudah,mari kita makan".ajak minhyuk.
Mereka pun makan dengan suasana hangat yang di selingi cerita nostalgia dan canda tawa.

-
-
-

"Jae!"

Jaehyun menoleh,

"Ya?",sahutnya.

"Irene!",mendengar nama Irene di sebutkan,Jaehyun terkesiap dan langsung meremas kedua bahu Inseong dengan kencang.

"Irene dalam bahaya!"

Setelah kalimat itu,jaehyun langsung berlari entah kemana,pikirannya yang ada hanya menyelamatkan irene.

Di Sisi Lain

"Hey jalang~"

Dari bilik ujung,dapat irene dengar suara yeoja yang sepertinya tertuju padanya,

Irene menoleh.

"Aku?"

Wanita itu mengangguk.
"Siapa lagi kalau bukan kau!",katanya.membuat irene berdecih lalu maju mendekatinya.

𝙒𝙃𝘼𝙏𝙀𝙑𝙀𝙍 !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang