heh gatal tau gak tanganku mau ngetik di lapak ini lagi, huehuehue.Kemarin ada temen yang nanya "eh min, itu yang jaerene wp mu mau di lanjut gak?" Aku jawab iyaaaa...
Ini aku ngebahas bukan fanfic yg ini ya, fanfic baru😔. Mohon di maklumi.
Jadi gini, to the point aja deh. kan selama ini, aku ngebuat-ff di wp itu bukan cuma karena semata mau ngelayarin kapal ku pribadi lewat ketikan ku, tapi aku juga perhatiin lho vid/dll yg semacamnya di youtube. Banyak orang di luar sana yang nge shipper, ini sama itu, eh aku kok malah kepikiran ngebuat yang antimainstream.yaudah ini aja ff ku yg jaerene ini ku buat blakblakan, eh ternyata banyak yg demen, mwuehehehehe, gak juga sih *plak!
Aku.. Pengen buat ff baru, iya Main castnya tetap sama, Bae Joohyun/Irene, tapi coba tebak buat Lead Castnya. Nih aku kasih clue. "Berasal dari naungan yang tak terlalu menonjol, namun kelahirannya membawa sesuatu yg dapat di sebut dengan emas, bukan pendatang baru tapi bukan juga yang telah lama meroket, keluaran terbaru grupnya booming, bahkan lebih booming daripada 2 grup teratas yang sangat mendunia, nama lahirnya bukanlah name stage yang ia gunakan sekarang, seorang yang kata ibunya tidak tampan bukan berarti ia jelek, ibunya mengatakan itu untuk menilai anaknya sebagai sosok yg indah banyak di gemari, bermain drama dengan lawan main drama dari salah satu rapper favorit bermarga park, dri Exo Next Door. “Ingin menjadi bintangmu” adalah slogan 'kami'. Tebak siapa aku dan kau akan menemukan Lead Cast pada fanfic yang akan datang"
WAYOLOH!!! SIAPA HAYOOOOOOO!. bocoran nih, kalian fokus ke slogan aja deh! Atau gak, yang bagian ada exo-nya🌚.
Selamat berpikir ria(?). MET NIGHT, GOOD MALAM. SELAMAT SLEEP. TIDUR YANG NYENYAK. HAVE A NICE MIMPI. SEMOGA DREAM INDAH. BUBAYYYY😄❤💖
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙒𝙃𝘼𝙏𝙀𝙑𝙀𝙍 !
RomanceBagaimana cara membuat Akhir dapat seindah Awal? Meski keduanya sudah memiliki kesamaan di awal, tetap saja rasanya berbeda. Akhir dan Awal tak dapat di samakan, kecuali terdapat istilah yang terdengar.. "Akhir adalah awal dari kebahagiaan mu" Atau...