Sebelum aku kasih tahu pemain dari Hope Not. Aku berterima kasih sekali, karena udah baca cerita aku yang kali ini. Aku yakin kalian, punya pemikiran sendiri tentang pemain Cast di Hope Not. But, i'm sorry. Ini hasil dari ekspetasi aku sebelumnya.
√ Park Chaeyoung as Rose BLACKPINK
Park Chaeyoung; Mahasiswa dari fakultas Hubungan Internasional. Kian, dirinya menginjak semester terakhir bersama teman seperjuagannya. Disaat dirinya, menginjak semester akhir ini. Dia mengalami atau difonis oleh dokter memiliki penderita penyakit jantung. Yang jenisnya bernama Aritmia, dan juga berjenis lagi bernama filbrasi atrium. Pada umur yang 22 tahun, ia membanting tulang untuk bekerja dan berkuliah dengan kondisi yang tak memungkinkan. Dia adalah anak yang pekerja keras, untuk menghidupkan keluarga kecilnya. Chaeyoung tak mempunyai seorang Ayah, karena ayahnya sudah meninggal dunia; setelah dirinya masih di sekolah dasar. Mirisnya, ia tinggal bersama sang Ibu yang selalu ada untuknya. Lebih mirisnya lagi, soal percintaannya. Ada lelaki yang dari dulu sampai sekarang masih berlabuh di hatinya. Lelaki itu tak jauh dan bukan orang asing, melainkan sahabatnya dari masa kecil. Sayangnya, lelaki itu telah memiliki kekasih di kampusnya. Dan, dirinya selalu menahan ego dan kesakitan. Saat lelaki itu bermesraan dengan wanitanya dihadapannya. Dakunya, terdahulu bisa berharap lebih dan sekarang hanya bisa berharap tak lebih kian. Itu semua gara-gara penyakitnya.
Apakah dia bisa melawan penyakitnya, untuk kebahagiaannya?
√ Jeon Jungkook as Jungkook BTS
Jeon Jungkook; Mahasiswa dari fakultas Arsitektur. Dia juga sama dengan sahabatnya; Chaeyoung. Kian, dirinya menginjak semester akhir. Kesenangan, semua atas apapun yang ia ingin miliki; dia merasakannya. Kalau Chaeyoung berasal dari kehidupan tak layak untuk ditempati, berbeda dengan Jungkook; dia memiliki keluarga lengkap, fasilitas yang layak untuknya atau lebih lengkapnya Jungkook memiliki keluarga yang kaya. Kekayaan pada keluarganya telah membutakan segalanya. Kesombongan, kepameran, keegoisan sang hati; sifat orang tuanya terutama ibunya tak bisa mengendalikan. Untungnya, Jungkook tak seperti ibunya. Mungkin, karena dirinya tak dididik oleh ibu kandungnya sendiri; melainkan sang pembantu. Mirisnya, dia adalah tak memiliki kasih sayang orang tua kepada anaknya. Ya, dia tak pernah sekalipun merasakannya. Dalam, soal percintaannya berbeda dengan Chaeyoung. Dia memiliki kekasih yang bernama Jung Yejin. Sangat terpaksa baginya, untuk memilih dia. Jung Yejin, membuatnya hilang akal. Hilang akal karena sifatnya yang tak dewasa. Dia tak tahu mengapa dirinya dijodohkan dengannya.
Bolehkah diriku menyakiti anak yang telah diamanahkan oleh Kakek, karena cinta?
√ Jung Yejin as Nancy MOMOLAND
Jung Yejin; Mahasiswa dari fakultas hukum. Kebebasan, kesenangan lebih, tak memiliki beban; yang dia alami sekarang ketika, menginjak semester akhir. Kehidupan yang tercukupi, dengan kedua orang tua yang sayang dengannya. Egois, posesif, dan kekanak-kanakan; sifat yang ada didalam dirinya. Sifatnya itu bisa membuat orang yang berada di dekatnya kesusahan. Dalam percintaannya, dia mengalami banyak perlakuan. Perlakuan tak baik atau tak senonoh sampai perlakuan yang lebih baik terhadapnya. Kian, dirinya mendapatkan perlakuan yang baik oleh kekasihnya. Masalahnya, memang kekasihnya memperlakukan baik untuknya. Tetapi, ia pikir semua perlakuan yang ia dapatkan hanya sebatas perjodohan yang diamanahkan; tak lebih.
Beri tahu aku, bagaimana cara mencintaimu?
¤¤¤
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope Not [✓]
Fanfiction[C O M P L E T E D] #Rank 3 on hopenot (13-09-2020) [Bahasa] "Tak ada lagi harapan, jika takdir tak berpihak." ________ Tak ada kata lagi, yang harus kuucapkan. Tak ada senyuman lagi, yang selalu kuukir setiap hari. Tak ada lagi harapan, untukku pa...