Waktu terus berputar tak terasa aku sudah kelas XII. Hari demi hari ku lalui dengan kesibukan. Mungkin saking sibuknya aku sampai sudah tak memikirkan Kak Radit lagi.
Mungkin keputusanku sudah benar.
Aku memilih mengalah dan menyerahkan segala urusan pada Tuhan. Aku tak ingin ambil pusing. Sekarang dibenakku hanya satu yaitu fokus pada pendidikanku.Dan hari ini adalah hari yang paling ditunggu siswa - siswi kelas XII.
Hari ini adalah hari kelulusan siswa - siswi SMK Agung Handayani.
Hari ini adalah hari kelulusan Frida.Acara kelulusan diawali dengan sambutan dari Kepala Sekolah dilanjut dengan pengumuman nilai dari siswa yang memperoleh nilai terbaik.
Kebetulan SMK Agung Handayani terbagi menjadi 3 jurusan, sehingga akan ada 9 sembilan siswa yang dipanggil ke depan nantinya.
Karena yang dipanggil adalah peringkat 1,2, dan 3 yang terdiri dari jurusan PBK, RPL, SBJ.15 menit kemudian MC pun berkata....
"Siang semua!! Siswa - siswi SMK Agung Handayani. Saya selaku MC di siang hari ini akan mengumumkan siapa saja siswa yang memperoleh nilai cumlaude dari masing - masing jurusan. Langsung saja saya mulai dari jurusan RPL." kata MC
"Peringkat 3 diraih oleh Rehan Arta Negara,
Peringkat 2 diraih oleh Veralisa Amora,
Peringkat 1 diraih oleh Alina Orchidia Ilyasa." kata MCSelanjutnya dari jurusan SBJ,
"Peringkat 3 diraih oleh Alvino Antonio,
Peringkat 2 diraih oleh Dafa Wijaya,
Peringkat 1 diraih oleh Revin Lodi Ranade." kata MC"Beuh, anak pindahan pinter banget dah (pujiku untuk Revin)", batinku.
MC berkata, "Untuk jurusan Perbankan, inilah saat yang mendebarkan. Sekarang waktunya... ... .... "
"Peringkat 3 diraih oleh Andira Said Assalam,
Peringkat 2 diraih oleh Belva Nuraga Adi,
Peringkat 1 diraih oleh Frida Kusuma Anjani , sekaligus pemilik nilai cumlaude dari ketiga jurusan."Prok... Prok... Prok....
Riuh tepuk tangan pun tak menyadarkanku. Dengan mulut menganga aku bahkan tak percaya jika mendapat cumlaude. Banyak yang memberikan selamat padaku. Hari itu dengan bahagia orang tuaku memelukku.
Akhirnya acarapun selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
P I L U
Kısa HikayeMendeskripsikan kisah hidup salah seorang wanita. Bagaimana meniti masa depan.