══════ ♥ ══════
Namanya adalah Qian Kun dan ia lahir tepat pada pergantian tahun di tahun 1996; rasi bintangnya adalah Capricorn dan golongan darahnya adalah B. Ia berasal dari negeri tirai bambu namun sudah menetap di Singapura sejak lima tahun lalu—mengikuti sang Ayah yang dipindah tugaskan.
Tahun ini adalah tahun terakhirnya sebagai mahasiswa fakultas bisnis di Universitas Manajemen Singapura (Singapore Management University). Sosok yang akrab disapa Kun-ge ini sedang menggeluti masa magang di sebuah perkantoran yang berjarak kurang lebih 30 menit—dengan menggunakan MRT—dari kediamannya.
Pekerjaan tuan Qian—Ayah dari Kun—yang seringkali berpindah-pindah memaksa Kun mau tak mau tetap menetap di Singapura untuk melanjutkan studinya; akan sangat mengesalkan bukan harus mengulang tahun ajaran baru sebagai mahasiswa baru di tempat yang juga baru?
Ramah, murah senyum dan rendah hati. Begitulah bagaimana Kun dilihat oleh orang-orang. Tak dapat dipungkiri kenyataan bahwa anak tunggal pasangan Qian itu memang lebih banyak memiliki sifat baik ketimbang sifat buruk. Ia memang terkadang mudah tersinggung, tetapi siapa yang akan menganggap sifat itu berlebihan setelah melihat bagaimana ia begitu peduli dan siap membantu siapapun yang membutuhkan bantuan?
Saat ini ia tinggal di sebuah apartemen yang tadinya merupakan tempat di mana ia dan sang Ayah tinggal. Namun, karena tuntutan pekerjaan sang Ayah hanya sempat tinggal selama tiga tahun di sana. Biaya sewa bukanlah masalah tetapi Kun memutuskan untuk mencari teman tinggal untuk mengurangi rasa kesepiannya.
══════ 🅘♥🅛🅞🅥🅔♥🅨🅞🅤 ══════
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU
Hayran Kurgu𝗔𝗨 𝗙𝗔𝗡𝗙𝗜𝗖𝗧𝗜𝗢𝗡・𝘉𝘰𝘺𝘴𝘭𝘰𝘷𝘦, 𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘤𝘦, 𝘚𝘭𝘪𝘨𝘩𝘵!𝘊𝘰𝘮𝘦𝘥𝘺 ⚠ 𝘾𝙊𝙉𝙏𝘼𝙄𝙉𝙎 𝙋𝙊𝙇𝙔𝘼𝙈𝙊𝙍𝙊𝙐𝙎 𝙍𝙀𝙇𝘼𝙏𝙄𝙊𝙉𝙎𝙃𝙄𝙋 ㅤㅤㅤ Kisah cinta harusnya sederhana; bercerita mengenai dua orang yang saling mencintai. Namun, k...