🌼5#Without You🌼

2.2K 170 12
                                    

H A P P Y R E A D I N G 🎉

Pencet dulu tombol bintang di kiri bawah 👍

Author POV,

" Pagi Rey." Sapa Vina duluan kemudian langsung melangkah menyusul Nessa dan Resta.

Rey hanya merespon dengan senyuman. Revan, Rando maupun Raga langsung melongo ketika Rey tersenyum sama cewek barusan. Ini first time Rey tersenyum sama cewek yang menyapa nya.

" Rey? Lo ga sakit kan?." Ucap Revan penuh dramatis sambil mencek suhu badan Rey di dahi.

Rey langsung menepis tangan Revan. "Apaan sih Lo? Gue sehat wal'afiat nih." Setelah mengucapkan itu Rey langsung masuk ke kelasnya meninggalkan ketiga temannya dengan tatapan heran.

" Kok aneh." Gumam Rando sambil menyusul Rey dan diikuti juga sama Revan dan Raga.

" Rey Lo harus jujur, Lo kenal cewek tadi? Sejak kapan?." Tanya Revan tak berhenti karena saking penasarannya sembari duduk di samping Rey.

" Iya gue kenal cewek tadi, namanya Vina. Emang kenapa?." Sahut Rey balas menatap Revan.

" Ga sih, ga biasa aja Lo bales sapaan cewek." Gumam Revan.

" Vina? Kelas IPS 1 kalo ga salah. Anggota voly putri dan anak pengusaha terkenal." Ucap Rando menimpali.

" Kok Lo tau?." Tanya Revan dengan wajah polosnya.

Rando menonyor kepala Revan. " Gue tahu marganya itu Siroma, nah kebetulan papanya itu temenan sama papa gue. Katanya sih papanya itu punya bisnis dibidang properti gitu."

" Cantik."

Mereka bertiga langsung menatap Raga, barusan dia bilang cantik. " Siapa yang cantik?." Kompak mereka bertiga bertanya.

" Tuh Bu Dinda, hari ini cantik." Mereka bertiga langsung menonyor kepala Raga dan kemudian langsung menghadap ke depan karena Bu Dinda sudah masuk.

" Pagi anak-anak, katanya hari ini ada murid baru ya? Ayo maju dulu." Ucap Bu Dinda sambil mencari-cari murid baru yang dimaksud.

Tak lama seorang laki-laki yang duduk di paling belakang langsung maju dan menghadap ke siswa-siswi. " Ayo perkenalkan nama kamu."

" Gila ganteng bangettt."

" Tinggi banget sumpah."

" Kriteria gue anjirrr."

" Tetap aja gantengan Rey."

" Pagi teman-teman, perkenalkan nama gue Langit Adipati dan gue pindahan dari School of Milan. Semoga kita bisa berteman baik ya."

Setelah mengucapkan itu Langit diperbolehkan untuk kembali duduk di tempatnya. " Okey, sekarang ambil kertas selembar, simpan buku paketnya, tulis nama dan tanggal. Soal nomor satu....."

" BUUUUUUU."

<><><><><>

Siswa-siswi kelas XII IPA 3 dan XII IPA 2 sudah memasuki jam pelajaran olahraga. Semua siswa kelas tersebut sudah berhamburan di lapangan sembari menunggu guru olahraga datang.

Rey dan teman-temannya memilih duduk di kursi yang berada dibawah pohon besar. Bisa dibilang mereka berempat ini most wanted nya SMA BBM. Dengan pakaian olahraga mereka yang terlihat pas, bahkan dapat mencetak otot di lengan Rey dan Raga. Tentu itu menarik perhatian para cewek yang tergila-gila dengan cowok ber abs.

REY-NA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang