🌼9#Cherry Bomb🌼

1.6K 117 3
                                    

H A P P Y R E A D I N G🎉

Pencet dulu tombol bintang di kiri bawah 👍

Pada dasarnya, akan selalu ada sosok baru dalam hidup. Baik itu sosok yang diharapkan ataupun sebaliknya.

Gnetum Gnemon

Author POV,

Suasana mall saat ini tidak begitu dipadati pengunjung karena masih jam kerja. Pulang sekolah Vina mengajak Nessa ke mall untuk menemani gadis itu membeli handphone baru di toko tetangganya.

Awalnya Nessa menolak karena mereka masih menggunakan seragam sekolah. Tapi Karena paksaan gadis itu jadilah ia menyetujui nya dan ikut Vina naik motor di tengah terik matahari.

" Vin, Lo benar-benar ga papa kan?." Tanya Nessa yang tengah menggandeng lengan Vina.

" Iya Lo tenang aja, gue udah sehat." Sahut Vina percaya diri karena ia sudah merasa lebih baik daripada di sekolah tadi.

" Gue ga tanggung jawab kalo Lo tiba-tiba pingsan disini."

" Iya Nessa ku sayang."

Kemudian mereka langsung menuju ke sebuah toko yang menjual berbagai macam merek hp beserta aksesorisnya. " Om Sadi!." Panggil Vina ketika ia melihat si pemilik toko ini sedang ikut melayani beberapa pengunjung.

Om Sadi yang dipanggil langsung menghampiri Vina. " Vina? Kamu apa kabar nak? Om jarang loh liat kamu di komplek."

Kebetulan Om Sadi ini satu komplek dengan Vina, rumah mereka hanya berjalan satu rumah. Papa dan mama Vina dengan om Sadi memang berteman saat kuliah. Vina bahkan menganggap om Sadi sebagai keluarga.

" kabar baik, om. Aku sering kok keluar rumah, om kali yang jarang keluar rumah." Sahut Vina membuat keduanya tertawa.

" Iya-iya kamu bener juga. Oh ya, kamu lagi nyari apa disini?."

" Eum aku mau beli handphone baru om."

" Ouh, yaudah ayo ikut om. Kamu pilih aja mau handphone yang seperti apa."

Setengah jam kemudian setelah acara pilih memilih kemudian nego akhirnya Vina dan Nessa keluar dari toko itu.

" Huuhh, Nes Lo laper ga? Makan kuy? Gue yang traktir karena Lo udah nemenin gue."

" Laper, laper banget gue Vin gara-gara nunggu Lo nego sama Om siapa tadi?.."

" Om Sadi."

" Nah iya."

Vina memutar bola matanya dan langsung menggandeng Nessa menariknya ke salah satu restoran di mall ini.

Satu jam berlalu...

" Ah sumpah gue kenyang banget." Ucap Nessa saat mereka sudah keluar dari restoran.

" Lo makan udah kaya kesetanan aja tadi, kaya bukan Lo gitu." Ucapan Vina langsung dapat cubitan dari Nessa membuat sang empu berteriak kesakitan.

AWWWW

" Jelas gue laper Bambang! Ini udah jam 4 sore dan gue belum makan siang, gimana sih." Geram Nessa membuat Vina tertawa lepas karena melihat sahabatnya yang marah-marah tapi sangat lucu menurutnya.

" Udah-udah, Ness. Kita pulang aja dah kalo begitu." Ucap Vina yang masih menertawakan Nessa.

" Kak Vina!."

Vina menoleh melihat siapa yang baru saja memanggilnya. Terlihat ada 4 orang gadis, salah seorang diantaranya berlari menghampiri Vina.

" Kak Vina, kakak masih ingat aku kan?."

REY-NA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang