What? Apa yang diduganya?
Menit ke 44 --------
Tapi siapa sangka, di menit ke 44, likers Claudia menjadi 66 orang. Ia baru saja akan berephoria, saat likers Antis mencapai 67 orang.
Ya, itu tambahan dari paman Salim, Arga, dan Yudha.
"What?!! Yudha Febrian memberikan likenya kepada Antis???"
Claudia memerah. Ia seperti kebakaran rambut. Begitu dendamnya mengetahui orang yang dia suka malah berpihak kepada Antis.
Apalagi, Yudha menambahkan coment 'alami tapi menyejukkan'.
Lain dengan Claudia, Antis malah kaget melihat nama Rayan di belakang nama Yudha. Ia tak menyangka ketua kelasnya tersebut memberikan jempol untuk dandanannya.
Kenyataannya segera diketahui oleh Claudia.
Ternyata, sepupu Yudha, Rayan memberi like tepat sebelum Yudha.
"Ow jadi mereka menunggu detik terakhir untuk muncul???
Hehehe... "
Suara tawa rendah Claudia terdengar menakutkan oleh Debra dan Frida.
Antis!!!! Gadis itu masuk ke dalam perangkap mengerikan.
Claudia pun mengetik sesuatu di kolom komentar di vidio tutorial Antis.
"selamat ya, mike up kamu bagus. N selamat datang di Mading!!!
😇Sontak beberapa orang kaget membaca komentar Claudia.
👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉
Antis terdiam melihat jumlah like yang diberikan pada vidio siaran langsungnya. Apalagi ia membaca komentar Claudia yang memberikan selamat padanya.
Seketika timbul rasa cemas, apakah ia akan terlibat lebih jauh lagi dengan Claudia.
"Kog, perasaan gue gak enak ya? Kayak ada yang gak beres dengan komentar Claudia."
Min ah seakan membuat Antis semakin khawatir."Apa betul dia challenge sama kamu hanya karena ingin meramaikan rubrik Mading? Atau ada maksud yang tersembunyi di balik ini?"
Della yang tenang seakan lebih curiga dari Antis dan Min ah.
"Udahlah, biarin ajha semua berjalan seperti keinginannya. Yang penting dia harus lakukan persyaratan yang gua kasih ke dia.
Kalau memang dia tepati, dia bakal sibuk untuk ikuti semua kegiatan atlet basket. "
Antis mencoba berpikir positif.
"Huh, jangan naif deh Antis!! Kita semua tahu, orang macam apa sih kak Claudia itu. Rubah berbulu ayam"
Min ah mempertegas kata-katanya, seakan menyuruh Antis untuk berhati-hati.
"Lho, kog aku baru merhatiin ya?"
Suara Della mengagetkan Antis dan Minah. Della dari tadi memperhatikan comentar dari teman-teman facebooknya. Ya, Antis live menggunakan akun Della."Kenapa, apa yang kamu lihat?" Minah dan Antis mendekati Della yang serius dengan leptopnya.
"Aneh deh, di sini, Rayan like kamu, padahal selama ini dia kan jahilin kamu mulu."
Goda Della."Ya, mungkin dia sekedar iseng kasih jempol aja. Secara dia kan gak kenal dekat dengan Claudia. Bagus juga kan, dia nambah satu like, untuk dia like vidio Antis. "
Min ah menimpali. Ia sebenarnya merasa kalau Rayan ada hati ke sepupunya itu. Tapi ditepisnya karena Antis lebih merasa dekat dengan Yudha.
"Coba bayangin kalau dia gak like, hasilnya seri. Bo ong banget kan kalau gak ada pemenang. Gak kebayang kalau hasilnya seri, pasti si Claudia itu bakal bangga make upnya bisa nyaingi Antis."
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTIS
Teen FictionKisah Antis si gadis tomboy yang kehilangan orang tuanya sejak kecil dan harus tinggal dengan paman dan sepupunya yang rese. Antis yang tadinya terbiasa dengan kehidupan mewah tiba-tiba harus melarat karena karyawan kepercayaan ayahnya merebut peru...