Perkenalkan namaku Lalisa Manoban, aku seorang dancer nomor satu di Thailand. Banyak orang mengagumiku dan berharap menjadi kekasihku. Tapi tak ada satupun yang bisa mendapatkan hatiku.
Karena awalnya aku tidak percaya akan yang namanya cinta. Bagiku cinta itu hanyalah buang-buang waktu saja. Hingga akhirnya kau hadir memberitahuku bahwa dunia ini tidaklah sempurna tanpa cinta. Kamu berhasil membuatku berfikir ulang tentang kata-kataku mengenai cinta.
Namaku Jennie Kim. Aku bekerja di salah satu perusahaan milik appa ku di Thailand. Tak banyak yang tahu tentang identitasku, kecuali orang-orang kepercayaanku dan appa ku.
Aku memang sengaja menyembunyikan identitasku agar tak banyak orang yang mengganggu hidupku.
Tentang cinta ... Kedengarannya menarik, but ... itu pasti akan sangat membosankan.
Hai, namaku Kim Jisoo. Aku adalah saudara Jennie Kim. Meskipun kami bersaudara, sifat kami sangatlah bertolak belakang.
Jennie cenderung bersikap tertutup. Sedangkan aku lebih suka bersikap terbuka. Banyak yang bilang aku itu sangat konyol. Entahlah, aku saja tak yakin akan kekonyolanku itu.
Aku bekerja di kantor yang sama dengan Jennie, hanya saja jabatan kita berbeda.
Apa kau percaya tentang cinta? Kalau aku sih percaya. Karena menurut eomma ku cinta itu indah, seindah pelangi selepas hujan. Itulah yang membuatku percaya akan keindahan cinta dan aku berharap suatu saat nanti aku dapat bertemu dengan pangeran berkuda yang membawaku ke istananya.
Aku Park Chaeyoung tapi orang-orang lebih suka memanggilku Rose. Aku adalah seorang penyanyi terkenal.
Banyak orang terpaku melihatku dan banyak yang mengagumiku.
Bagiku cinta adalah hal yang sangat mudah untuk kudapatkan. Sekali kedip pria yang aku inginkan akan langsung jatuh ke tanganku.
Hai salam kenal, aku author baru, masih amatir. Mohon maaf kalo ceritanya kurang bagus. Selamat membaca 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
You Make Me Crazy (Jenlisa)
FanfictionCinta memang bisa membuat orang menjadi gila. Ya gila, segila-gilanya. Rank: #1 → justforyou →11/05/20 #1 → kamuaku → 11/05/20 #1 → jeni → 11/05/20 #4 → lili → 08/06/19 #5 → lini → 20/05/19 #3 → amati...