Kini Darren , keyla dan micco telah sampai di depan rumah Keyla.
"Wahh rumah kamu besar banget "
Ucap micco kagum."Enggak kok"
"Pasti isinya banyak barang barang mahal kan"
"Hushh!!" seru Darren .
"Enggak juga kok, kalian mau mampir dulu nanti kalian aku kasih minum deh"
"Ehh gak usah deh key soalnya uda sore juga kan , takutnya nanti aku sama micco di cariin mamah."
"Iya key . lain kali pasti kami mampir kok".
"Yaudah kami pulang dulu ya key dadahh" ucap micco sambil melambaikan tangan kepada key dan diikuti oleh Darren.
"Iya hati hati ya" key membalas lambaian tangan micco dan Darren.
Sifat darren dan micco itu bertolak belakang jika darren lebih pendiam sedangkan micco dia lebih aktif.
Saat hendak masuk disana sudah ada satpam penjaga rumah Keyla . Rumah keyla emang di penuhi satpam di setiap sudut rumahnya.
Rumah yang sangat besar seperti istana yang bahkan luas tanah nya tidak bisa terpungkiri.
Keyla memang berasal dari keluarga yang kaya. Jadi masa depan Keyla sudah tidak di ragukan lagi jika tentang biaya.
Orang tua keyla bekerja di bidang Yang berbeda .
Dady Keyla bekerja di bagian mengurus urusan kantor yang ada di berbagai negara .
Ya dady keyla menanam saham di berbagai negara ternama di dunia seperti di amerika , swiss, new York , hongkong , thailand dan masih banyak lagi.
Bukan karena apa apa , tapi memang di sebagian negara yang di tanam saham oleh dady Keyla sudah di atur oleh saudara saudara Keyla seperti om dan paman nya.
Jadi dady Keyla tidak perlu khawatir lagi tentang saham yang ia tanam di berbagai negara itu.
Sedangkan momy Keyla bekerja di bagian fashion . momy Keyla mempunyai salah satu brand ternama di paris .
Momy keyla juga membuka berbagai macam cabang di berbagai negara seperti dady Keyla .
Momy Keyla juga seorang desainer ternama.
Jadi tidak heran jika momy dan dady Keyla jarang di rumah .
Tapi walaupun mereka di sibukan dengan pekerjaan mereka. momy dan dady Keyla tidak perna lupa akan tugas dan tanggung jawab mereka sebagai orang tua Keyla .
Mereka juga sering mengajak Keyla untuk ikut dalam dunia pekerjaan mereka.
Bukan karena apa apa , tapi mereka ingin jika sudah dewasa keyla mampu meneruskan pekerjaan orang tua nya ini.
Walaupun begitu, penampilan keyla sama sekali tidak terpengaruh dari orang tua nya yang kaya raya. Walaupun momy nya desainer ternama sekalipun.
Key memang anak yang sederhana dan rendah hati .Tidak seperti anak kebanyakan yang memilih buat menghamburkan kekayaan orang tua mereka demi berfoya-foya.
Bahkan orang tua key kadang bingung kenapa key tidak pernah meminta kepada mereka buat membelikan key mainan Atau semacamnya seperti anak lain.
Jika di tanya jawaban key hanya "menghamburkan uang untuk hal yang tidak perlu itu mubazir" itu lah kata yang sering di ucap kan key kepada kedua orang tuanya.
Tapi orang tua key juga berterimah kasih kepada tuhan karena telah memberikan seorang putri yang cantik dan baik hati ini kepada mereka.
Key adalah anak tunggal dari Ken erlbert dan Haire erlbert .
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Mine
RandomWARNINGG!! Mengandung kata kasar Kata nonbaku Typo dimana mana "Jadi beneran lo ya" "...." "Uda lama juga ya key " " siapa??" "Ini gue Brian Nicholas" "...."