10tahun kemudian
"Defannn!!!!!!!"
Defan hanya lari meninggalkan key yang tengah emosi di depan pintu kamarnya.
"Jangan lari lo depan!! . gue mutilasi lo!!!" teriak jee sambil mengejar defan.
Sedangkan defannya hanya ketawa bangga karena telah berhasil membangunkan keyla .
Padahal ini masih jam 5 pagi tapi defann sudah berani membangunkannya . lagian ini kan hari libur.
Ohh ayolah defan lo gak punya kerjaan lain apa selain gangguin keyla.
Saat sedang asik kejar kejaran berakhirlah keyla yang jatuh karena kesandung meja .
"Aduhh!!"
"Elehhh alesan lo . Bilang aja lo uda gak kuat ngejar gue terus lo pura pura jatuh yakan" ucap depan meremehkan.
"Sakittt" rengek key sambil megangin lutut kakinya yang merah.
Melihat hal itu defan segera berjalan mendekati key yang terduduk memegangin lutut kakinya.
"Ihhh key lo seriusan"
"Sakitt fan"
"Cobak gue lihat sini"
Defan menarik lutut keyla yang merah dan melihatnya lalu membawa keyla duduk di sofa.
"Mampus ini kalo tau om ken beneran di mutilasi gue uda buat princes nya lebam kayak gini"batin defan.
Tanpa defan ketahui dari tadi key memegang sebuah buku majalah dari bawah meja . Dan....
Plakkk
"Aduhh!!"
"Lo apaan sih sakit tau" ucap defan marah sambil memegangin kepalanya yang di keplak pake majalah sama keyla."Lo yang apaan . lo gak liat ini masik jam berapa. Bangunin anak orang seenaknya lo kira gue kebo hah!!" ucap key tak mau kalah dari defan.
Defan hanya melihat keyla sambil meneguk salivanya dengan susah payah .
Jujur saja keyla kalau uda marah ngimbangin ibu kos yang nunggak bayar uang sewa.
"Maaf dong key . Tadi gue niatnya mau ngajak lo joging."
"Lo gak liat ini masik jam berapa??"
"Ya gue terlalu semangat tadi sampe gak liat jam"
"Seharusnya lo gak kayak gini dong kak lo kan bisa ngomong baik baik sama gue"
"lo kan waktu kecil susah di bangunin Keyla . Jadi gue kira cara ini tuh bakalan ampuh"
"Itu kan dulu"
"GUE BUKAN ANAK KECIL LAGI!!!""Iya maaf Keyla maaf"Ucap defan lirih.
Melihat defan yang menunduk dengan wajah yang bersalah membuat hati kecil keyla merasa kasian.
Keyla pun menarik defan kedalam pelukannya . Hanya sebentar.
.
.
.
.
.Kini rencana defan buat joging dengan keyla telah pupus akibat kecerobohannya.
Saat ini keyla dan defan sedang di kolam renang.
Defan meminta keyla buat nemenin dia berenang .
Tapi karena lutut keyla yang agak memar jadi keyla memutuskan buat duduk di pinggiran kolam sambil liat defan berenang.
Otot yang di susun di tempat nya, badan atletis defan memang sangat jelas terlihat saat ini . Karena dia berenang hanya menggunakan kaos tanpa lengan yang berbahan tipis dan boxer yang mampu memperlihatkan bentuk perut nya.
"Uda 5 tahun lo pergi tapi gak pernah ada kabar. gue kangen sama lo . Brian Nicholas."batin key.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Mine
RandomWARNINGG!! Mengandung kata kasar Kata nonbaku Typo dimana mana "Jadi beneran lo ya" "...." "Uda lama juga ya key " " siapa??" "Ini gue Brian Nicholas" "...."