"Woiii..."
"Lo apain adek gue" Defan langsung lari dan duduk di antara Brian dan keyla."Apasih kak ngacoo" Keyla memaling kan wajah nya melihat sekeliling
"Lo Brian jangan macem macem lo" Ancam defan
"Apasih gaje lu " Brian juga sama memalingkan wajahnya.
"Jangan bilang kalo lo berdua tadi habiss..."
"Apasih kak ngomong nya ngelantur " Wajah keyla memerah
"Kalo iya kenapa emang " Angkuh brian.
"Ehhh lu,,, "
"Tau ah aku mau mandi"
"Keyla.. " Panggil Brian
Keyla menoleh melihat Brian.
"Bukannya kamu uda mandi? "
"Hah oh ee itu mau mandi lagi gerah soalnya hehe" Canggung keyla
"Gerah? Cuacanya gak terlalu panas lo ini , terus disini adem " Brian lagi lagi menggoda keyla.
"Kann itu emmm tau ah" Keyla berlari dengan mukanya yang memerah karna malu.
"Ck ck kalian ini. "
"Eh gue mau ngomong serius sama lo. Brian melihat defan dengan tatapan meyakin kan." Lo beneran sayang kan sama keyla?"
"Yaiyalah maksud... "
"Lo dengerin gue dulu njir gue belum selesai ini ngomong nya"
"Oke oke"
"Gue harap lo gak akan pernah ninggalin keyla, lo jaga dia di mana pun keyla berada. Jangan pernah buat dia marah apalagi sampe nangis. Gue percaya sama lo dan gue yakin lo bisa bahagiain keyla. "
"Lo tenang aja tanpa lo suruh gue juga pasti jagain keyla. "
"Karna gue beneran sayang sama keyla dan gue gak mau keyla ninggalin gue untuk yang kedua kalinya""Bukannya dulu lo yang ninggalin keyla? " Remeh defan.
"Ahh ceritanya sebenernya gak gitu dulu itu gue... "
"Eit diem pokoknya lu dulu ninggalin dia gue gak mau tau "
"Hah? "
"Oiya gue mau keluar buat urus masalah ini lo tinggal aja jagain keyla"
Pastiin kalo keyla gak keluar rumah hari ini.
"Pasti dengan senang hati kakak ipar"
''Kakak ipar pala lu. Lo pikir gue restuin lo? "
"Lah terus tadi lo suruh gue jagain keyla bukannya itu restu dari lo" Usil Brian menyenggol bahu defan.
"Anjir geli asu. Dah la gue pergi "
"Jaga rumah , lo jangan macem macem! " Ucap defan sambil melangkah pergi meninggalkan Brian yang cengengesan .
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Mine
RandomWARNINGG!! Mengandung kata kasar Kata nonbaku Typo dimana mana "Jadi beneran lo ya" "...." "Uda lama juga ya key " " siapa??" "Ini gue Brian Nicholas" "...."