14

318 22 0
                                    

Jam menunjukan pukul 22.15 tapi mata keyla belum juga terpejam .

Ia masih memikirkan tentang seseorang yang ia jumpai akhir akhir ini.

Ia ingin tau siapa pria itu sebenernya .

Kenapa ia selalu berada di sekitaran Keyla.

Keyla bangkit dari ranjang nya dan menuju balkon .

Memegang  pembatas dan melihat sekeliling nya .

Keyla rasa malam ini cukup damai .

Ia memutuskan pergi ke dapur untuk membuat susu coklat.

Sunyi emang karena semua sudah pada tidur.

Saat keyla kembali , tanpa sengaja mata Keyla melihat bingkisan yang di letakan di atas meja ruang tv .

"Apa tante sama om uda pulang? " batinnya

Ia berniat membukanya  , tapi ia urungkan niat nya   .

Keyla pun pergi menuju kamar nya .

Hanya butuh waktu beberapa menit untuk Keyla menghabiskan susu coklat nya dan tertidur.

.
.
.
.

Srekk....

"Selamat pagi putri tidur" sapa defan pada Keyla dan membuka kain gorden .

"Key bangun kali uda jam berapa ini , masak iya anak gadis bangunnya siang siang , gak malu sama gue hah! Gue aja yang laki bangunnya cepat , seharusnya lo itu bangun cepet kan lo bakalan jadi calon ibu rumah tangga"
Ucap defan panjang lebar sambil menarik narik selimut keyla.

"Hoamm..... Nghhh..... Hah...."

"Ih lu anak cewek ngerenggain otot kok gitu sih gak elit banget"

"Bodo amat siapa peduli "cuek keyla

"Serah deh"

"Jam berapa kak , kok lo uda rapi aja sih ? Emang mau kemana?" Keyla bangkit dan duduk di ranjang nya .

"Jam sembilan . Ehh gini gini kakak lo ini emang rajin ya , lagian kita harus beres beres , emang lo mau nginep disini terus hah? . Inget sekolah lo izin berapa hari" ucap defan duduk di sofa sambil memainkan handphone nya.

"Ooo tapi kan masik jam  sembilan , masih ada waktu buat disini dulu."

"Gue gak mau kita pulangngnya sore , nanti lo kecapean lagi"

"Ah lo ma sukak gitu , gak sadar diri emang . Bilang aja lo mau nongkrong sama temen temen lo yakan?" Keyla bangkit mengambil pita dan mengikat rambutnya.

"Apaan sih , gak ada hubungannya kali "kesal defan dan melenggang keluar.

"Yahh ngambek dasar baperan" Keyla memasuki kamar mandi .

.
.
.
.
.

"Selamat pagi tante , om , qyra" sapa Keyla

"Ehh pagi cantik . Sini duduk kita sarapan bareng" balas tante dera

"Pagi Keyla , wah kamu uda besar ya sekarang , padahal dulu sukak banget om gendong kalo om main kerumah." ucap om gery .

"Hehe iya om , tadi malam pulang jam berapa om , tan?" tanya Keyla.

" kita pulang jam setengah sembilan , niat nya mau bangunin  tapi kasian , kata bibi kalian habis jalan jalan seharian" ucap om gery

"Oo iya om"

"Ceritanya aku di lupain ini , mentang mentang aku sering ke sini" protes defan.

"Kamu defan dari dulu selalu aja iri sama Keyla , kenapa sih hmm?" goda om gery.

This Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang