Flasback on
"Mulai besok cecil akan masuk kesekolah ini"
"Maaf pak. Maksud bapak putri bapak yang sakit ... "
"Diam kamu !! Cecil tidak sakit , kalian salah menilai putri saya. "
"Tapi pak dengan kondisi putri bapak yang seperti itu , saya ragu untuk menerimanya. Apalagi saat ini sekolah tidak menerima siswa baru pak"
"Kamu berani melawan saya! "
"Maaf Pak" Kepala sekolah itu tunduk.
"Pokok nya besok cecil harus masuk kesekolah ini atau sekolah ini akan saya tutup dan kalian semua akan kehilangan pekerjaan!! "
"Ba baik Pak"
...
Saat ini rapat sedang di laksanakan seluruh guru berkumpul untuk melakukan Musyawarah.
"Bagaimana ini apa kita tolak saja permintaan pak jhon "
"Tapi pak jika kita tolak permintaan nya sekolah akan terancam ditutup. "
"Benar pak apalagi saat ini mencari pekerjaan sangat sulit"
"Memang benar tapi jika sekolah menerima murid yang terjangkit gangguan jiwa bagaimana dengan murid yang lainnya"
"Hanya karena sekolah ini milik orang tua pak jhon kita tidak bisa berbuat apa apa"
"Saya juga tidak mau menerima siswa yang mempunyai gangguan jiwa. Tetapi saya juga tidak ingin kehilangan pekerjaan saya"
"Saya ada usul pak, bagaimana jika kita menerima siswa itu tetapi dengan satu syarat. "
Saat ini suasana sangat serius.
"Jika putri pak jhon ingin bersekolah disini ia harus melakukan rawat jalan. Paling tidak dua kali seminggu untuk periksa ke dokter. "
"Saya setuju"
"Saya juga "
Para guru itu pun semua setuju dengan usul yang di berikan.
"Ooo jadi mau ada murid baru tapi lewat jalur curang. Mesti gue sebarin nih" Edo salah satu murid terbaik di sekolah mendengar perbincangan rapat sejak awal.
..."Selamat pagi "
"Hari ini kita akan kedatangan murid baru . ""Silahkan"
Guru itu mempersilahkan murid itu untuk memasuki kelas.
Cecil masuk kedalam kelas dengan Angkuhnya.
Baju sekolah yang ketat dan rok yang pendek membuat body nya sangat terpampang.
Ditambah polesan make up yang mencolok.
"Maaf buk, bukannya sekolah tidak menerima murid baru? "
"Ra.. "Omongan guru itu seketika terpotong
"Eh siapa bilang gak nerima murid baru buktinya gue ini apa. "
"Kenapa kemarin itu sepupu saya mendaftar tidak bisa buk. Pihak sekolah mengatakan bahwa murid sudah full. Lalu dia ini apa? Malah bajunya kayak kurang bahan lagi.. "
"Eh jaga mulut lo ya, baju gue itu gaya jaman sekarang gak kayak lo semua kuno tau gak" Cecil menunjuk seisi kelas.
"Tapi setidaknya kita waras"
ucap Edo lantang.Keadaan kelas kembali ricuh
"Sudah sudah jangan di perpanjang"
Cecil terdiam mendengar perkataan Edo.
"Buk kalo begini Sekolah kita uda gak ada lagi dong kedisiplinan nya. Ya gak temen temen" Ucap salah satu murid .
"Iya bener itu,,, "
"Eh jaga ucapan lo ya lo gak tau siapa gue? Kalian itu..."
Brakk...
"Gue tau siapa lo.
Lo itu cuman orang sakit jiwa yang masuk kesekolah ini lewat jalur curang! " Edo berdiri sambil menunjuk Cecil.Ck...
Cecil tersenyum sinis dan mulai berjalan mendatangi Edo.
"Heh miskin lo pake telinga lo yahh...."
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Mine
RandomWARNINGG!! Mengandung kata kasar Kata nonbaku Typo dimana mana "Jadi beneran lo ya" "...." "Uda lama juga ya key " " siapa??" "Ini gue Brian Nicholas" "...."