Siang ini Wonho dan Changkyun mendarat di bandara internasional California, ternyata ada banyak wartawan yang telah menanti di bandara membuat Wonho dan Changkyun kesulitan untuk bergerak keluar dari bandara, beruntung pihak keamanan bandara datang membantu.
Setelah kurang debih setengah jam berdesakan, akhirnya Wonho dan Changkyun berhasil masuk ke van.
"ku kira tak akan ada wartawan" ujar Wonho seraya melepaskan kaca matanya.
"sepertinya kau melupakan jati dirimu hyung, kau itu seorang idol dan aktor, wajar mereka menyambut kedatanganmu."
"aku tak setenar itu Kkung"
"yeah, katakan itu pada orang yang meraih penghargaan aktor terbaik se Asia selama tiga tahun berturut-turut, dan penghargaan produser musik terbaik Asia"
Wonho terkekeh pelan. "jadi, apa jadwalku selama disini?"
"kau free hingga besok malam"
Wonho menganggukan kepala.
"jika hyung ingin berkeliling, nanti malam saja. Sekarang hyung harus istirahat."
"arraseo"
✴✴✴✴✴
Ini adalah hari libur, jadi Hyungwon ada dirumah untuk menemani sang putra. Kini ibu dan anak tersebut sedang menonton serial kartun kesukaan Wonhyun di ruang tengah dengan Wonhyun yang duduk bersandar pada sang eomma.
"eomma" panggil Wonhyun.
"ya sayang"
"wanna ice cream please~"
Hyunhwon terkekeh pelan. "arraseo" ia menurunkan Wonhyun dan mendudukannya di sofa. "changkaman, eomma akan mengambilkan"
Wonhyun mengangguk semangat.
Hyungwon mengusak rambut Wonhyun sebelum kemudian berjalan kearah lemari es yang ada di dapur.
Beberapa saat kemudian Hyungwon kembali. "persediaan es krim mu habis sayang" ujarnya.
Wajah Wonhyun langsung merengut.
Hyungwon langsung menggendong putranya tersebut. "bagaimana dengan es krim di cofe uncel Jung?"
Dalam sekejap manik bocah tersebut kembali berbinar. "call"
Hyungwon menggigit gemas pipi tembam putranya sebelum kemudian beranjak keluar dari apartemen setelah menyambar kunci mobil.
✴✴✴✴
Saat sampai di cofe tempatnya bekerja, Hyungwon dan Wonhyun langsung duduk di meja yang masih kosong.
"Markeu" panggil Hyungwon seraya mengangkat tangannya.
Sosok yang dipanggil menoleh dan langsung menghampiri meja Hyungwon. "Hyungwon hyung, bukannya hari ini kau libur?" tanya pelayan yang Hyungwon panggil dengan nama Mark.
"ne, aku kesini karena stok es krim habis. Dan Hyunie sedang ingin makan es krim."
Mark berlutut dihadapan Wonhyun. "aigoo uri Hyunie ingin es krim eoh?" tanyanya seraya mengelus kepala Wonhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you are my life [Hyungwonho] END
FanfictionBIJAKLAH DALAM MEMILIH BACAAN!! B X B!! MATURE AREA!!______________________________________________ Siapa yang tak mengenal seorang Shin Wonho, seorang aktor, composer sekaligus penyanyi yang sedang naik panggung saat ini. Memiliki sejuta pesona ya...