Wonho dengan santai melenggang di kooridor gedung agensi dengan Wonhyun digendongannya, beberapa karyawan membungkuk saat dirinya melintas.
Wonhyun sendiri hanya diam seraya menenggelamkan wajahnya di ceruk leher sang appa, bocah itu sedang sedikit tak enak badan. "eomma" lirihnya pelan.
Wonho mengelus pelan punggung Wonhyun. "shh sebentar lagi eomma menyusul sayang"
Wonho memasuki ruang kerjanya dan duduk di kursinya dengan Wonhyun di pangkuannya, hatinya gelisah melihat sang buah hati rewel seperti ini, dan ia hanya bisa menghela nafas saat merasakan basah pada bahunya.
Wonho melepaskan pelukannya untuk melihat wajah pucat sang putra. "mana yang sakit hm?" tanyanya lembut seraya mengusap air mata Wonhyun.
"badan Hyunie tak enak semua appa~" rengek Hyunie.
Wonho mengecup kening Wonhyun dalam, ia tak tahu harus mengatakan apa karena ini adalah kali pertama ia menghadapi anak kecil yang sedang sakit. Ia mendongak kala pintu ruangannya terbuka, tersenyum lega saat melihat Hyungwon keluar dari balik pintu.
Tadi Hyungwon pergi ke apotek tak jauh dari kantor untuk membeli obat untuk Wonhyun, tadinya Wonho berniat mengantar namun Hyungwon menolak dan memintanya untuk masuk terlebih dahulu bersama Wonhyun.
Wonho sedikir merenggangkan pelukannya. "minum obat dulu ya sayang?"
Wonhyun mengangguk lesu.
Hyungwon tersenyum simpul seraya menyodorkan satu sendok obat sirup pada Wonhyun yang langsung diterima baik oleh bocah tersebut. "anak pintar" puji Hyungwon setelah memberi Wonhyun minum.
"ingin tidur saja hm?" tanya Wonho.
Lagi-lagi Wonhyun hanya mengangguk lesu.
Wonho hendak bangkit namun ditahan oleh Hyungwon.
"biar aku saja" ujar Hyungwon seraya mengambil Wonhyun dari gendongan Wonho.
"tidurkan dikamarku saja sayang"
Hyungwon mengangguk dan berjalan kearah kamar Wonho yang memang ada di ruang kerjanya.
Wonho menghela nafas panjang sebelum kemudian memulai pekerjaannya, meskipun ia tak akan bisa konsentrasi secara penuh.
««««««««««
Kihyun tersenyum melihat interaksi Mingki dengan Shownu yang saat ini berada di ruang kerja pemuda kekar tersebut, hari ini adalah hari pertamanya bekerja sebagai pelatih vokal di agensi tersebut.
"eomma" riang Mingki seraya turun dari pangkuan Shownu dan melompat ke gendongan Kihyun.
Kihyun mengecup gemas pipi Mingki. "kau tak menyusahkan uncle Nonu kan?"
Bocah itu menggeleng. "aku jadi anak baik, iya kan daddy?" ia menatap Shownu.
Shownu tersenyum dan mengangguk sebelum kemudian bangkit dari duduknya.
Kihyun menyerngit. "daddy?"
Shownu merengkuh pinggang ramping Kihyun. "aku yang ajarkan, panggilan Appa hanya untuk Mingyu." ujarnya sebelum kemudian mengecup ringan pelipis Kihyun.
Kihyun tersenyum simpul seraya mengecup dagu Shownu, inginnya mengecup pipi namun ia tidak sampai. "gunawo."
"bukan hal yang besar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you are my life [Hyungwonho] END
FanfictionBIJAKLAH DALAM MEMILIH BACAAN!! B X B!! MATURE AREA!!______________________________________________ Siapa yang tak mengenal seorang Shin Wonho, seorang aktor, composer sekaligus penyanyi yang sedang naik panggung saat ini. Memiliki sejuta pesona ya...