16

1.7K 180 13
                                    

Hari ini adalah hari pernikahan Shownu dan Kihyun, pernikahan yang terbilang sangat megah karena ini adalah pernikahan pemilik salah satu agensi besar Korea selatan.

Hyungwon tersenyum melitat Kihyun yang begitu menawan. "kau indah hyung"

Kihyun tersenyum dan menggenggam tangan Hyungwon yang berada di bahunya. "aku gugup"

"kau pasti bisa"

Pintu ruang riaa dibuka dan menampilkan Mingyu di balik pintu. "ayo, Shownu hyung terlalu lama menunggu"

Kihyun bangkit dan berdiri disamping Mingyu, mengaitkan tangannya pada tangan Mingyu yang siap membimbingnya ke Altar.

Pernikahan kali ini Kihyun tak didampingi oleh sang appa karena dua tahun yang lalu appanya meninggal karena sakit, jadi Mingyu yang mendampinginya.

Sedangkan Hyungwon langsung bergabung dengan undangan yang lain.

««««««‹

Shownu tak bisa menyembunyikan kegugupannya, ia sudah berdiri di altar sekitar lima belas menit namun pintu kedatangan belum terbuka juga.

Shownu tersenyum teduh saat melihat Mingki yang sedang menabur bunga disepanjang kapet merah yang membentang dari pintu hingga tempatnya berdiri, dan akhirnya ia mengangkat pandangannya kearah mempelainya. Dia terpesona saat melihat wajah manis itu terlihat sedikit merona, setelan serba putih membalut senpurna tubuh mungil tersebut.

Hingga akhirnya Mingyu dan Kihyun sampai dihadapan Shownu, Mingyu langsung menyerahkan tangan Kihyun pada Shownu. "jaga dia baik-baik, karena bagaimanapun dia adalah tanggung jawabku"

Shownu mengangguk pasti. "tentu"

Keduanya berdiri menghadap pendeta, dan pengucapan janji sucipun dimulai dengan khusu, hingga saat ciuman kedua mempelai menjadi bukti akhir bahwa keduanya sudah terikat janji pernikahan.

«««««««

Di kursi para tamu, terlihat Wonho dan Hyungwon yang tengah tersenyum melihat kedua mempelai yang sedang mengikrarkan janji suci. Sebelah tangan Wonho bergerak sedari tadi terus menggenggam tangan Wonho, karena tangan satunya ia gunakan untuk menahan tubuh sang anak yang kini berada di pangkuannya.

"Wonie" panggil Wonho pelan.

Hyungwon menoleh. "hm?"

"kau ingin resepsi seperti apa saat pernikahan kita nanti?"

Wajah Hyungwon sedikit bersemu. "tak perlu terlalu mewah hyung, yang penting seluruh keluarga hadir"

Wonho mengecup punggung tangan Hyungwon. "dua minggu lagi, persiapkan dirimu untuk menjadi pendampingku secara resmi"

Hyungwon membelalakan matanya. "jangan bergurau hyung"

"aku tidak bergurau, persiapannya sudah mencapai 20% sekarang."

"kenapa tak mengatakannya padaku lebih dulu?"

"karena aku tahu, kau akan mengikuti setiap keputusanku selama itu baik"

Hyungwon menghela nafas panjang. "terserahmu saja"

Wonho tersenyum penuh kemenangan seraya bangkit dari duduknya. "ayo, kita harus mengucapkan selamat pada mereka"

Hyungwon ikut bangkit dan berjalan kearah kedua mempelai, Wonhyun merengek ingin turun dari gendongan Wonho saat bocah itu menangkap kehadiran Mingki.

Wonho sendiri hanya menggelengkan kepala melihat tingkah anaknya yang langsung berlari kearah Mingki saat ia menurunkannya.

Keduanya sampai didepan Kihyun dan Shownu, Hyungwon sendiri langsung memeluk Kihyun erat.

Because you are my life [Hyungwonho] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang