Ajang perhargaan tengah di mulai, Wonho tampil menawan dengan setelan jas berwarna biru navi, dilengkapi dengan rambutnya yang disisir rapi kebelakang. Ia duduk di jajaran meja tamu yang hadir, ia merasa terhormat karena berada di antara jejeran bintang ternama.
Acara berlangsung cukup lama dan penuh keseruan, hingga pada tengah malam acara selesai digelar. Para pengisi acara dan tamu langsung membubarkan diri, termasuk Wonho.
"ah, duduk didalam sana membuatku bosan" ujar Wonho saat ia memasuki van bersama Changkyun.
"kau seolah baru pertama kali menghadiri acara seperti ini, hyung" kata Changkyun.
"tapi sungguh Kkung, duduk diam dan hanya menonton saja itu membosankan. Aku memilih kelalahan akibat menyanyi dan menari diatas panggung daripada duduk diam seperti tadi"
"ah arraseo, terserah padamu saja hyung."
"aku akan tidur, bangunkan aku ketika sampai"
"hm"
Wonho menyamankan posisinya dan mulai menutup mata, sedangkan Changkyun memilih untuk berkutat dengan ponselnya.
✴✴✴✴✴
Setelah mengantar Wonhyun ke sekolah, Hyunhwon langsung meluncur ke cafe tempatnya bekerja. Meskipun cafe belum buka, tapi setidaknya ia bisa membantu pegawai lain untuk mempersiapkan cafe.
Saat sampai di cafe, Hyungwon langsung turun tangan untuk membantu yang lain.
"eoh, Hyungwon hyung? Bukankah ini masih pagi dan cafe belum buka?" tanya Taeyong yang notabenenya adalah kekasih Jaehyun.
"oh Yongie kau disini? Aku hanya ingin datang pagi saja, untuk membantu yang lain." jawab Hyungwon.
Taeyong mengangguk paham.
"kau sendiri? Kenapa disini? Sedang tidak ada jam kuliahkah?" tanya Hyungwon.
"jam kuliahku hari ini nanti sore hyung, Jaehyun hyung memintaku untuk menggantikan Kihyun hyung untuk sementara karena Kihyun hyung belum bisa masuk kerja"
"apa Mingki masih sakit?"
"aku rasa begitu, aku kembali ke dapur ya hyung"
Hyungwon menganggukan kepala dan Taeyong berjalan kearah dapur.
"Hyungwon hyung"
Hyungwon menoleh kala ada seseorang yang memanggilnya. "Haechanie, waeyo?"
"apa hyung melihat Mark hyung?"
"sepertinya dia di belakang"
"ah gumawo" Haechan langsung meluncur kearah belakang.
Hyungwon hanya menggelengkan kepala dan kembali membantu yang lain.
✴✴✴✴✴
"kau ingin sarapan apa hyung?" tanya Changkyun. Kini mereka tengah berjalan di lobi hotel.
"aku ingin sarapan diluar, masakan hotel membuatku bosan" jawab Wonho.
Changkyun mengangguk paham. "aku dengar ada cafe yang cukup ramai tidak jauh dari sini"
Mereka memasuki taxi yang terparkir di depan hotel, taxi tersebut melaju saat Changkyun menyebut tujuan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you are my life [Hyungwonho] END
FanficBIJAKLAH DALAM MEMILIH BACAAN!! B X B!! MATURE AREA!!______________________________________________ Siapa yang tak mengenal seorang Shin Wonho, seorang aktor, composer sekaligus penyanyi yang sedang naik panggung saat ini. Memiliki sejuta pesona ya...