⭐ ⭐ ⭐
Anor mau gak jadi pacarnya ara?" Tanya gadis cantik itu sambil tersenyum lebar, berharap jika saja pria yang ia cintai ini akan menerima dirinya.
"Lo sadar diri gak sih, kalo diri lo itu jelek" Ejek pria itu dengan seringai mengejek miliknya, lalu matanya menatap gadis yang ada dihadapannya itu dengan tatapan rendah."Tapi kata mama, ara itu cantik banget anor" Ucap gadis itu membanggakan dirinya.
"Itukan kata mama lo, bukan kata gue! Mendingan sekarang lo pergi, gue gak suka liat lo deket deket sama gue, lo itu pengganggu hidup gue!" Teriak pria itu keras, yang membuat dirinya berserta gadis cantik itu kini menjadi sorotan umum.
Mata gadis itu sudah mulai berkaca kaca, bagaikan tertusuk panah, kini hatinya sangat perih. Ia sangat malu dengan dirinya sendiri,,
Dengan tegarnya gadis itu menghapus air mata yang sudah menetes pada pipinya. Kemudian ia tersenyum tipis, bagaikan kejadian tadi hanyalah angin lewat yang tidak berarti.
"Yaudah kalo gitu ara pergi ya anor! Jangan pernah lupain ara. Ara sayang anor,, jangan lupa bahagia aditiya zekanor traepat! Ara janji akan terus mencintai anor, bagaimanapun anor adalah kebahagiaan terbesar bagi ara. Walau ara enggak akan pernah miliki anor" Setelah gadis itu mengucapkan kalimat yang akan menyakiti hatinya sendiri. Gadis itu langsung memeluk tubuh pria yang ia cintai tersebut dengan erat. Dada nya kini sudah terasa sangat sesak, bagaimana tidak ini adalah pelukan terakhirnya dengan pria yang ia cintai. Ia belum pernah merasakan cinta yang begitu dalam seperti yang ia rasakan kini. Baginya jika ia tidak bisa memiliki cinta pria yang ada dihadapannya, setidaknya ia tidak ingin membuat orang yang ia cintai juga merasakan hal yang sama. Cinta memang rumit, tetapi dengan cinta kita tau bagaimana caranya bahagia walaupun hanya untuk sementara.
⭐ ⭐ ⭐
Salam,
Padang panjang, 29 Juni 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
MY AMAZING GIRLFRIEND [COMPLETE]
Teen Fiction[SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE. FOLLOW UNTUK BISA MEMBACA] Diandra Saqila Treapart yang sering kali dipanggil ara.ia adalah gadis cantik, manis, malah ia nyaris sempurna.Ia adalah dambaan para lelaki. Tetapi sayangnya ara telah jatuh cinta pada pandan...