Cintaku utuh tanpa cela_______
Jisoo mempunyai sebuah kebiasaan yang sudah 1 tahun lebih ia jalani. Ia sangat suka kebiasaan tersebut yaitu ketika ia berbicara dengab Taehyung lewat telepon genggam saat akan tidur.
Sebenarnya bukan Jisoo yang memulai kebiasaan tersebut melainkan Taehyung sendiri lah yang melakukan itu.
"Tumben Taehyung gak nelfon," monolog Jisoo heran.
Jam sudah menujukkan pukul 2 pagi namun Jisoo masih saja tak bisa tidur. Insomnianya kumat. Jisoo begadang lagi selama 2 hari menyebabkan ia tak bisa tidur di hari ketiganya yaitu hari ini
Pacar Taehyung emang beda habis begadang bukannya ngantuk malah insomnia.
Dengan sangat terpaksa Jisoo menghubungi Taehyung. Mungkin saja setelah mendengar suara Taehyung Jisoo bisa tidur.
"Kenapa lagi Jis kok belum tidur jam segini?" Tanya Taehyung ketika menjawab panggilannya lewat telpon.
"Kayaknya sih insomniaku kumat lagi. Gimana nih besok pagi pasti aku ngantuk banget. Tersiksa bangwt aku kalo pagi," rengek Jisoo
"Masa gak bisa tidur sih Jis Udah jam 2 pagi dan kamu daritadi belum tidur sama sekali. Awas aja kalo sampe sakit!" ucap Taehyung khawatir
"Akunya gak bisa tidur malah dimarahin. Lakuin sesuatu gitu. Sing lullaby for me please," pinta Jisoo
Ide bagus melayang di otak Jisoo. Mungkin setelah Taehyung menyanyikan lagu Jisoo jadi semakin mengantuk. Karena lagu dan suara Taehyung tak pernah gagal dan selalu saja sukses membuat Jisoo tertidur.
"Kamu tau kan suara aku jelek. Nanti malah makin gak bisa tidur lagi kamu," tolak Taehyung
"Jelek apanya! Saking jeleknya sampe bisa bikin mama aku mewek waktu kamu nyanyiin gitu!" sergah Jisoo kembali mengingatkan Taehyung akan sebuah kejadian.
"Jangan diingetin napa Jis malu banget taukk. Eh kita kok malah ngobrol kamu jadi gak tidur kan udaah malem. Sekarang tidur pokoknya!" perintah Taehyung
"Nyanyiiin dulu makanya," paksa Jisoo
"Dih maksa kamu,"
"Bodo amat ih,"
"Ya udah dinyanyiin deh. Dasar ngambekan ..,"
"Siapa yang ngambek?"
Ya gitu deh Jisoo. Taehyung sih takutnya ntar dia malah didiemin berhari-hari ama Jisoo. Ibu Negara kalo ngamuk serem.
Sebenernya jika ditanya suara Taehyung bagus apa gak tu. Menurut Taehyung sih biasa aja tapi bagi Jisoo suara Taehyung tuh enak banget. Bahkan waktu Taehyung nungguin Jisoo di rumah mamanya sambil shalawatan aja ampek bikin mamanya Jisoo mewek.
Hampir saja kena tampol papanya Jisoo kalo misal mamanya Jisoo tidak menahan dan langsung menjelaskan. Sedangkan Jisoo nya juga sudah nethink, takutnya Taehyung itu mantannya mamanya terus mamanya gamon. Ya kalo mamanya modelan Ratna Joohyun Kumala gak kaget sih.
"Emang Jisoonya Taehyung mau dinyanyiin lagu apa sih? Inget yah jangan korea-korean aku gak bisa loh nanyinya," Tanya Taehyung terpaksa menuruti kemauan pacarnya itu.
"Apa aja deh asal jangan rock and roll aja hehehe," jawab Jisoo sambil cengengesan.
"Ya udah aku mulai nyanyi yah. Tapi vidcall aja yah aku mau sambil main gitar soalnya," saran Taehyung
"Idih gitu tadi ngakunya gak bisa nyanyi sekarang malah mau nyanyi sambil main gitar," nyinyir Jisoo
Sedang Taehyung hanya tertawa menanggapi cercaan Jisoo.
Jisoo pun segera mengubah mode telponnya menjadi vidcall. Tampak Taehyung yang memakai celana pendek dengan kaos bewarna putih. Jisoo udah mau mimisan aja rasanya. Jangan lupa juga doi bawa gitar. Jisoo butuh udara kalo kayak gini.
Taehyung mulai memetik gitarnya. Ahh Jisoo tau lagu ini. Lagu yang gak pernah gagal bikin Jisoo baper sendiri ketika mendengarnya. Apalagi yang sekarang menyanyi adalah Taehyung Jisoo tak dapat menahan senyumnya.
Ketika mendengar Taehyung bernyanyi Jisoo merasakan aliran darahnya berdesir karena suara husky Taehyung yang sangat indah.
And I will stay
I will stay with you
We'll make it to the other side
Like lovers doTerima kasih untuk Taehyung karena tepat di akhir lagu. Jisoo sudah tertidur pulas dengan suara dengkuran yang cukup keras.
Taehyung hanya mampu menggelengkan kepala saja saat melihat perilaku bobrok pacarnya itu. Ingin mengakhiri vidcall namun ia enggan karena kesempatan untuk melihat Jisoo tidur dalam keadaan tidak jaim tuh langka. Akhirnya Taehyung meletakkan gitarnya lalu menyusul tidur tapi dengan vidcallnya yang tidak diakhiri.
Dia melihat wajah Jisoo lalu tersenyum tipis.
I Love You Jisoo Kanaya
Setelah itu Taehyung pun tertidur dengan panggilan vidcall yang masih menyala hingga pagi hari.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
『Euphoria』| Vsoo
FanfictionEND ______ perjalanan taehyung dan jisoo yang melewati hari-hari bersama, berencana membuat kisah mereka sendiri.