Hal-hal yang kamu pertahankan mungkin akan menjadi hal yang menggantungmu.~Tablo, Blonote
_______
Pukul 9 pagi Jisoo dan Taehyung bersama teman-temannya sudah berkumpul di rumah Suho. Sudah tentu karena Suho yang memodali kegiatan tersebut.
Inilah yang dinamakan memanfaatkan teman yang kaya.
Kini semua orang tengah bersiap untuk berangkat. Entah mengapa mereka lebih memilih naik motor. Tidak tau apa yang mereka bawa anak orang.
Jisoo dan Taehyung pun bersiap juga. Sebenarnya secara harfiah hanya Jisoo saja yang bersiap. Sedangkan Taehyung sibuk menyiapkan perlengkapan Jisoo.
Ya gitu kalo pacaran sama orang bucin. Udah bucin protektif abis. Makan tuh.
"Sayang sini pake jaket biar gak dingin," suruh Taehyung.
Mendengar perkataan Taehyung. Jisoo pun langsung meninggalkan barangnya dan menghampiri pacarnya itu. Membiarkan Taehyung memasangi ia jaket dan segala pernak-perniknya itu.
Membuat Jisoo tenggelam dengan pakaiannya sendiri.
Jisoo imut Taehyung tidak bisa bernafas.
"Ututu gemesnyaaaa," cubit Taehyung di pipi Jisoo.
"Ewh- Tae lepas sakitt," ringis Jisoo.
"Gak mau kamu gemesin," tolak Taehyung melanjutkan kegiatannya.
"Udah-udah kapan berangkatnya kalo kalian pacaran mulu," iri Jimin yang ternyata ada di sebelah mereka daritadi.
"Makanya Jennie pakein kayak Jisoo dijamin gemesin," saran Taehyung sambil menunjuk Jennie yang ada di sebelah Jimin.
"Jadi maksud kamu Jennie lebih gemesin dari aku?" tanya Jisoo cemburu.
"Eh gak gitu juga kali sayang" ujar Taehyung merasa takut 'ibu negara' ngambek.
"Terus apaaa?????" balas Jisoo emosi.
"Mampusin kagak yah?" Melihat hal itu Jimin malah tertawa dsn mengejek Taehyung.
"Udah ah kamu bikin orang berantem kasihan tuh Taehyungnya," marah Jennie mencubit perut Jimin.
Jennie kesel benget habisnya Jimin kalo mau ngejulid itu gak lihat-lihat suasana. Jadi gak jarang orang bertengkar disebabkan oleh Jimin.
Dasar kompor.
"Kamu jangan ngambek dong," bujuk Taehyung.
"..." Jisoo tidak ngejawab.
"Udah ya jangan ngambek. Aku traktir ayam deh," bujuk Taehyung pantang menyerah.
Lalu Taehyung melihat pergerakan mata Jisoo meliriknya yang artinya gadis itu tertarik dengan tawarannya.
"Janji ya traktir ayam goreng," ujar Jisoo terbujuk rayuan Taehyung.
"Iya janji deh suwer," sumpah Taehyung bersemangat karena Jisoo tidak jadi ngambek.
"Oke kalo gitu aku gak jadi ngambek," ucap Jisoo lalu tersenyum.
"Dih kok gak jadi ngambek sih gak seru," julid Jimin.
Mendengar hal itu Jennie langsung menyikut keras perut Jimin dan menyeretnya pergi sebelum ia membuat pasangan lain ikut bertengkar karena ulahnya.
______
Setelah bersiap mereka akan memutuskan berangkat sekarang. Sebelumnya Rose sudah sharelock. Namun tidak menutup kemungkinan mereka nyasar karena belum ada yang tau jalan di sana.
Ya doain aja mereka gak nyasar. Kalo ilang beli nya dimana lagi?
"Udah lengkap ya semuanya?" tanya Suho pake toa nya.
Heran kenapa tidak menyuruh Seulgi saja untuk teriak. Suaranya kan kalau teriak merdu sekali alias merusak dunia. Tapi anehnya kalau Seulgi nyanyi beuh parah enak banget suaranya.
Eh kok jadi malah bahas suara Seulgi. Back to the topic.
"Lengkapppp," kompak mereka semua bak anak tk yang kan rekreasi.
"Ya udah kita berangkat yah. Tapi sebelum itu ada yang mau mimpin jalan gak. Minimal yang tau dikit lah tentang daerah itu," omong Suho panjang lebar.
Hening tak ada yang menjawab. Sudah jelaslah orang author sudah bilang tidak ada yang pernah ke daerah sana.
Mau tak mau mereka terpaksa menggunakan gps yang suka lari dari kenyataan.
"Gak ada yang tau tuh jalan ho," jawab si caplang aka Chanyeol.
"Ya terus gimana dong. Siapa yang mau mimpin di depan?" tanya Suho bingung.
Keheningan kembali menyapa mereka namun tiba-tiba Jungkook mulai bersuara.
"Itu mah gampang sudah tentu lah yang memimpin kita siapa lagi kalo bukan leader kita aka Suho," seru Jungkook gak nyante.
Lisa sampai menutup telinganya sumpek mendengar suara Jungkook.
"Ya udah sebagai leader yang paling kaya di sini gue mau deh mimpin jalan," sombong Suho memamerkan hartanya.
"Dih songong bener lu Ho. Bangkrut tau rasa," canda Taehyung.
Tak disangka pacar Suho malah mengamuk mendengar hal itu.
"Eh amit amit lu kok doain pacar gue kayak gitu sih?" amuk Irene.
"Eh kagak gue cuma becanda kok. Salam damai," takut Taehyung.
"Kamu sih tau Irene galak malah macem-macem," bisik Jisoo.
"Hehehe," Taehyung cuma nyengir ganteng.
"Untung beneran kaya," batin semua orang kecuali Suho dan Irene
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
『Euphoria』| Vsoo
FanficEND ______ perjalanan taehyung dan jisoo yang melewati hari-hari bersama, berencana membuat kisah mereka sendiri.