"Selama dia bahagia, aku juga akan bahagia. Sesederhana itu."
~Autumn in Paris_____
Sudah dua hari yang lalu sejak Jisoo dan teman-temannya berliburan ke rumah nenek Rose. Meskipun begitu entah mengapa Jisoo merasa masih 'kurang'
Jisoo mau liburan lagi!
"Aku masih pengen jalan-jalan. Ayok dong kita pergi kemana gituu," rengek Jisoo kepada Taehyung.
"Emang mau jalan-jalan kemana sih sayang?" tanya Taehyung lembut berusaha sabar dengan sikap kekanakan Jisoo yang tiba-tiba.
"Ke pantai ajaaaaaa," pekik Jisoo semangat.
"Emang kamu gak capek?" tanya Taehyung mengingat baru dua hari lalu mereka pergi.
"Nggak tuh kalo diem aja disini aku malah capek. Ya ayo jalan jalann pleaseeeee,"
"Ya udah ayo ke pantai, tapi enaknya naik apa mobil apa motor?"
"Motorrrrrrrrrr,"
"Ya udah deh iya," setuju Taehyung sambil ngelus pucuk kepala Jisoo.
Taehyung sabar banget deh.
Jisoo menarik sudut bibirnya membentuk sebuah senyuman lebar. Menandakan bahwa ia amat sangat puas. Taehyung selalu menuruti kemauannya. Apapun itu selagi bisa.
Jisoo kan jadi makin sayang
"Udah sana siap-siap. Barangku juga disiapin. Itung-itung pelatihan jadi istri seorang Taehyung" godanya jahil.
"Iya iya suamiku tersayangg," tak disangka Jisoo malah menggoda balik hingga membuat Taehyung salah tingkah.
Taehyung yang ingin meminta tanggung jawab karena telah dibuat baper. Merasa kesal karena sang pelaku malah dengan senang kabur darinya.
_____
Mereka tengah bersiap untuk berangkat. Pantai yang mereka tuju juga bukan main jauhnya. 90 km. Bayangkan Taehyung akan menyetir pulang-pergi bagaimana badannya tidak remuk.
Untung saja demi Jisoo. Kalau bukan Taehyung mana mau.
"Let's gooo kita berangkatttttt," seru Jisoo semangat.
"Jangan lupa pegangan," peringat Taehyung.
Dan dengan begitu Jisoo langsung melingkarkan tangannya pada perut Taehyung erat.
Seolah tak kan terlepas.
Asekkkk.
_______
Di perjalanan...
Taehyung melihat bensinnya yang sudah hampir habis. Ia pun berniat berhenti di pom untuk mengisi bensinnya terlebih dahulu.
"Sayang aku mau berhenti di pom dulu yah ngisi bensin habis," ucap Taehyung lalu menepikan motornya.
"Iya deh hayuk,"
Sambil menunggu antrean yang lumayan panjang. Jisoo melihat-lihat daerah sekitar. Dan ia melihat seseorang yang berjualan cilok.
Iman Jisoo tergoda!
"Aku mau beli cilokk," ujar Jisoo kembali merengek.
"Gak ada Jis kamu nanti batuk,", larang Taehyung.
"Please deh sekali aja ya...." mohon Jisoo namun tetao dibalas gelengan kepala oleh Taehyung.
Jisoo sebel.
KAMU SEDANG MEMBACA
『Euphoria』| Vsoo
FanfictionEND ______ perjalanan taehyung dan jisoo yang melewati hari-hari bersama, berencana membuat kisah mereka sendiri.