Sebab semua anak sudah setuju untuk menyusul Rose kini Jisoo tengah bersiap untuk besok. Ia mempersiapkan baju dan beberapa barang yang memang harus dibawa.
Namun acara bersiap-siapnya mesti terganggu karena 'bapak negara' menganggunya terus. Masa orang beres-beres diajak telfon????
"Haduh kamu tuh ngapain sih gangguin aku aja," marah Jisoo.
"Ya aku kan gak bisa packing barang ini bingung mau bawa apa aja," alasan Taehyung.
"Lha waktu kemaren touring kamu packingnya gimana??" tanya Jisoo emosi.
Taehyung memang tidak elit ketika membuat alasan. Payah sekali!
"Itu kan aku cuma bawa baju, sabun, odol, sama sikat gigi aja Jis," jawab Taehyung terlalu jujur.
"Kamu ishhh... ke rumah nenek Rose juga bawa itu aja. Kamu pikir bawa apa lagi??" cabik Jisoo kesal.
"Masalahnya ada barang ku yang hilang Jis," ujar Taehyung kembali beralasan
"Mulai lagi deh kamu," jengah Jisoo tau apa kelanjutan dari perkataan
"Iya sayang hatiku ilang kamu curi," gombal Taehyung receh.
"Tuh kan mulai garingnya," ejek Jisoo.
"Kamu ke kosan aku napa Jis. Bantuin packing," mohon Taehyung berkedok modus
"Alah bilang aja kamu mau ajak jalan kan. Lagian kalo bantuin packing masih ada Jungkook yang bisa," tebak Jisoo.
"Hehehe kamu tau aja sih sayangkuhhhh," kata Taehyung tak tau malu.
"Emang kita mau jalan kemana?" tanya Jisoo.
"Ke alun-alun aja yuk makan jagung bakar," ajak Taehyung.
"Oke deh kamu jemput aku gih. Aku juga udah selesai packing," setuju Jisoo.
Jisoo memilih menyetujui ajakan Taehyung. Lagipula memang sudah lama ia tak main ke alun-alun sambip makan jagung bakar. Satu lagi ia mau betemu saudara Taehyung 'topeng monyet'
Jisoo jadi inget masa lalu waktu mereka masih sering kencan di alun-alun. Sekarang udah jarang banget karena sama-sama sibuk.
Bukan sibuk sih tapi lebih ke kecapekan.
_______
Akhirnya setelah menunggu selama 20 menit Jisoo mendengar teriaka tak tahu malu dari Taehyung.
Tak mau membuat keributan dengan membiarkan Taehyung terus berteriak Jisoo memilih segera menghampiri pacarnya yang kadang 'ke kanak-kanakan itu'
"Kamu ngapain sih teriak-teriak kayak gitu. Ganggu tetangga aja," omel Jisoo kepada Taehyung.
Sambil membuka pintu dan berkata seperti itu Jisoo kemudian masuk ke dalam mobil. Dan lebaynya Taehyung memakaikan Jisoo jaket. Dasar protektif sekaliii.
"Ya biar seru aja dong pake teriak-teriak," becanda Taehyung.
"Kamu tuh gak tau Lisa paling gak suka berisik. Ntar kita bisa abis diamuk sama dia," peringat Jisoo.
"Tinggal panggil pawangnya beres," ucap Taehyung sambil memakaikan sabuk pengaman Jisoo.
Jisoo mah memang sudah terbiasa dengan perlakuan Taehyung yang over sekali. Terkadang ketika naik motor Taehyung bahkan membawakan sarung tangan beserta kaos kaki.
Taehyung pun menjalankan mobilnya.
"Tumben bawa mobil?" tanya Jisoo heran
"Udah malem nanti kamu sakit," khawatir Taehyung.
"Lebay kamu," Jisoo memukul lengan Taehyung pelan.
"Jis aku lagi nyetir nih jangan main toyor aja," cemberut Taehyung.
"Ya maaf kalo gitu," maaf Jisoo menundukkan kepalanya.
"Eh eh gak gitu maksud aku. Kamu tau kan aku paling takut nyetir mobil. Jadi kalo mau noyor waktu kita udah turun," bego Taehyung.
"Kamu kok bego banget sih?" Jisoo tertawa mengenai kebodohan Taehyung.
"Hehe iya aku terlalu bodoh karena cintamu," gombal Taehyung mulai mereceh kembali.
Semenjak kejadian main gombalan-gombalan kemaren Taehyung jadi suka ngardus sekarang.
Jisoo sih tidak masalah asal ngardusnya sama dia jangan sama cewek laen.
Memilih fokus ke chat anak-anak yang senang banget karena mau ke rumah nenek Rose Jisoo pun tersenyum sendiri.
Ceritanya mau ngehibur Rose apa mau liburan ini????
"Kamunya sekarang malah fokus maen hp akunya dicuekin," ngambek Taehyung.
"Katanya tadi kalo nyetir jangan diganggu," ledek Jisoo.
"Ih kamu ma. Gak gitu juga kali temenin aku ngobrol ntar aku malah ngantuk gimana?" takut Taehyung.
"Ih kalo ngantuk ngapain ngajak jalan coba? Bahaya tau! Kebiasaan kamu ini," omel Jisoo.
"Heheh kan aku kangen sama kamu," manja Taehyung.
"Gombal terosss," ejek Jisoo.
"Nggak kok aku gak gombal. Orang aku beneran kangen sama kamu kok," ucap Taehyung lalu mengenggam satu tangan Jisoo dan menciumnya.
"J love youu,"
"Ngefly mulu dah gue. Kenapa alien jadi romantis kayak gini??? Siapa yang ngajarin??" Jisoo yang baper maximal.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
『Euphoria』| Vsoo
FanfictionEND ______ perjalanan taehyung dan jisoo yang melewati hari-hari bersama, berencana membuat kisah mereka sendiri.