"Apakah ada yang tahu bagaimana rasanya mencintai seseorang yang tidak boleh dicintai? Aku tahu."
~ Ilana Tan
____________
Sejak kemarin Taehyung tengah dilanda kebimbangan. Pasalnya ia sedang bingung bagaimana cara meminta izin ke Jisoo agar memperbolehkannya pergi touring bersama teman-temannya.
Bisa saja Taehyung mengajak Jisoo namun ternyata touring itu hanya diikuti oleh anak cowok saja. Tidak ada yang memperbolehkan membawa pacar.
Taehyung sudah berulang kali melewatkan kesempatan untuk meminta izin ke Jisoo karena takut. Ia terus saja melewatkan kesempatan itu hingga kurang dari 1 hari touring akan dilaksanakan.
Kalo semisal ia pergi diam-diam mungkin ia akan dipecat jadi pacar. Taehyung tak mau itu terjadi.
Saat ini Jisoo tengah sibuk menonton film di laptopnya. Tak ada waktu lagi Taehyung harus meminta izin sekarang.
"Jisoo sayaaanggg," panggil Taehyung menarik perhatian Jisoo.
"Hm," jawab Jisoo namun masih tetap fokus dengan laptopnya.
"Jisoo," panggil Taehyung kedua kalinya.
"Hm," lagi lagi Jisoo cuma berdehem singkat.
"Kalo orang mau ngomong tu diliat. Jangan dicuekin," dan perkataan Taehyung berhasil membuat Jisoo mematikan laptopnya lalu memandang Taehyung.
"Giliran ada maunya pasti manggil sayang," ucap Jisoo udah tau maksud tersembunyi Taehyung.
"Eh aku gak gitu yaaa," cengir Taehyung.
"Emang Taehyung mau apa sih?" tanya Jisoo penasaran kira-kira apa yang menganggu Taehyung.
"Aku mau minta izin pergi," jawab Taehyung rada-rada gak jelas.
"Loh Tae mau ninggalin aku gitu?" tanya Jisoo panik.
"Eh eh gak gitu Jisoo sayang aku mau minta izin ikut anak-anak touring," minta Taehyung menjelaskan.
"Lha aku ikut juga kan," jawab Jisoo enteng.
"Gak bisa Jis..-," ucapan Taehyung terpotong karena sudah diserobot oleh Jisoo.
"Jadi kamu gak mau ngajak aku. Kamu udah gak sayang lagi sama aku," ngambek Jisoo membuang muka.
"Ih sayang gak gitu. Dengerin dulu kalo aku ngomong," ucap Taehyung lalu menarik Jisoo hingga mereka saling berhadapan.
Jisoo hanya diem aja ngambek dia. Habisnya Taehyung jalan-jalan gak ngajak dia. Pasti mau menel ke cewek-cewek dia.
"Ini tuh yang ikut cowok semua Jis. Gak ada ceweknya. Dan aku udah lama gak ikut mereka touring," jelas Taehyung berharap Jisoo luluh.
"Bener cowok semua?" tanya Jisoo curiga.
"Sumpah deh kamu tanya Jungkook deh dia aja ikut loh," kata Taehyung.
"Lisa ngizinin Jungkook?" tanya Jisoo kaget.
Taehyung mengangguk mantap. Sepertinya Jisoo udah mulai luluh nih. Moga aja berhasil bujukin dia.
"Ya udah kalo Jungkook ikut kamu gak apa apa ikut. Tapi jangan seneng dulu aku ngawasin kamu 24/7 ngerti," ucap Jisoo setuju.
Jisoo sedikit luluh sebab mana mungkin ia melarang Taehyung untuk ikut touring. Jisoo tak mau menjadi pacar yang terlalu mengekang. Secara Taehyung juga tak pernah melarangnya. Kadang
Tapi tetep aja diawasin. Capek deh.
"Yesssss beneran nih Jis. Yuhuuuuu," teriak Taehyung bahagia.
"Kapan berangkat?" tanya Jisoo.
"Besok," jawab Taehyung yang langsung mendapat pekikan kaget dari Jisoo yang syok.
"IH KAMU MAH KENAPA BARU BILANG SIH. AKU KAN BELUM SIAPIN MENTAL DITINGGAL KAMU," pekik Jisoo alay. Sungguh Jisoo tak bisa menahan diri untuk tidak berteriak.
"Ya ampun Jis aku cuma pergi 2 hari loh,"
"Tapi kalo aku kangen nanti gimana kan kamu gak ada. Gak bisa peluk," ucap Jisoo sedih
"Utututu sayangku lagi manja nih. Ya maaf yah aku kemaren mau bilang takut ," maaf Taehyung.
"Ishhh selalu aja gini," Jisoo ngambek lagi.
"Maaf yah maaf please. Jangan ngambek kalo kamu ngambek aku gak usah ikut berangkat deh," kata Taehyung.
Percuma juga Taehyung liburan namun Jisoo malah merajuk sama aja bikin dirinya tidak tenang selama liburan. Bukannya menikmati Taehyung malah kepikiran adanya.
"Ih gak gitu juga. Maksud aku tuh kamu lain kalo ngomong jangan dadakan. Kan aku belum siap ditinggal," tutur Jisoo.
"Tapi sama aja. Kalo kamu ngambek aku jadi gak enak mau pergi," kekeh Taehyung.
"Iya iya aku gak ngambek kok. Aku tadi cuma kesel aja kamu mau pergi besok tapi baru bilang sekarang," ujar Jisoo merasa tidak enak.
"Ya udah kamu aku tinggal gak apa apa nih," tanya Taehyung untuk terkakhir kalinya.
Jisoo mengangguk dengn semangat lalu berkata.
"Tapi peluk dulu...baru boleh pergi," manja Jisoo.
Ditariknya gadis mungil itu kepelukannya. Jisoo mah dah ngedusel-dusel manja. Meluknya erat banget kayak mau ditinggal 1 tahun. Padahal cuma 2 hari.
Taehyung terkekeh melihat perilaku pacarnya. Kalo ditinggal aja manjanya kumat. Tadi aja dia dicuekin.
Taehyung hanya mampu menggelengkan kepala melihat. kelakuan pacarnya. Yang freak tapi ngangenin.
"Tae aku kangen," jawab Jisoo dipelukan Taehyung.
"Aku aja belum pergi kamunya dah kangen," kata Taehyung merasa geli.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
『Euphoria』| Vsoo
FanfictionEND ______ perjalanan taehyung dan jisoo yang melewati hari-hari bersama, berencana membuat kisah mereka sendiri.