ღ Merindu namanya

2.6K 322 0
                                    


"Suatu saat, mencintai adalah memutar hari tanpa orang yang kau cintai. Sebab, dengan atau tanpa seseorang yang kamu kasihi, hidup harus tetap dijalani."

~ Tasaro G.K

__________



Tanpa Taehyung Jisoo merasa ada yang kurang. Sesuatu yang hilang dalam hidupnya. Sungguh drama sekali hidup ini.

Padahal baru saja Jisoo melakukan vc dengan Taehyung walau harus sedikit memaksa. Rindunya sedang tak bisa diajak kompromi. Jisoo pun akhirnya berkirim pesan bersama teman-temannya kemarin.


Jisoo menginggit bibirnya lalu mengacak rambutnya kesal. Bagaimana lagi dia kangen berat sama Taehyung. Jisoo bingung harus bagaimana.

Kenapa dia jadi bucin begini sih?



Para istri yang ditinggal pergi (6)

Jennie: siapa sih yang ganti nama gc. Najong banget tau gak sih..

Irene: Jisoo nih pasti.

Jisoo: gue aja terus. Kalian sucih aku penuh dossah

Seulgi: terus siapa kalo bukan lu Jis. Dirimu kan yang paling bucin.

Lisa: et dah yang ganti tuh si Rose. Galau lagi dia.

Rose: telah lama kau biarkan ku menunggu menikmati rindu yang terus membelenggu.

Jennie: asekk yang pacaran sama es batu.

Irene: copas internet tuh si Rose.

Jisoo: prihatin gue sama lu Rose.

Seulgi: udah galaunya besok juga kan pulang. Dah tidur besok kita jemput rame rame.

Read by 5

Seulgi: babi gue dikacangin ya udah baiiiiiii

Read by 5





Jisoo tersenyum tipis saat mengingat bahwa besok Taehyung akan pulang. Akhirnya penantiannya usai juga. Jisoo ingin segera memeluk Taehyungnyaaaa.

Udh ah Jisoo akui bahwa dia bucin. Kalau sudah begini mending totalitas saja kan.

Tak lama kemudian Jisoo tertidur karena memang sangat mengantuk. Padahal sesungguhnya ia masih ingin terjaga kebih lama lagi.

Menunggu telfon dari Taehyungnya lagi.

______

Gawat Jisoo ketiduran hingga siang hari. Membuatnya dengan panik berteriak karena takut telat menjemput Taehyung.

"YA AMPUN KOK BISA KETIDURAN SIH??," teriak Jisoo panik.

Jisoo masih belum sepenuhnya sadar saat melakukan hal itu.

Parahnya lagi Jisoo membuat keributan besar. Merasa terganggu Lisa yang merupakan penghuni kamar sebelah menganuk dan menggebrak pintu kamar Jisoo karena sunpek dengan keributan yang dibuat gadis itu.


"YAELAH JISOO INI MASIH JAM 6 PAGI! GAK USAH ALAY GUA NGANTUK!!!!" Lisa berteriak marah lalu segera membaringkan badan di kasur Jisoo.

Lisa tidur lagi.


『Euphoria』| VsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang