ღ Satu hari bersama Jenmin

3K 340 4
                                    

Jelas tertulis ditakdirmu bahwa kau milikku

_____

Hari ini Jisoo ingin makan di bakso di kantin. Ia pun berjalan dengan santai ke arah kantin. Tiba-tiba ada yang mencengkeram tangannya lalu menariknya kasar.

"TOLL-" baru saja Jisoo akan berteriak mulutnya sudah dibekap oleh orang itu.

"Stttt jangan teriak. ini gue Jennie," ujarnya sambil celingukan seolah dikejar seseorang.

"Lwepwasin gwe ( lepasin gue )," ucap Jisoo dalam kondisi mulutnya masih dibekap.

"Diem dulu Jis, ini lagi keadaan gawat bin darurat," ujar Jennie lalu merapatkan dirinya dan Jisoo di dinding.

Sekejap Jisoo pun terdiam karena nampaknya mungkin ini masalah besar. Tapi ia masih bingung kenapa Jennie malah menariknya. Apa hubungannya coba?

Jisoo mencoba melirik ke samping untuk melihat siapa yang mengejar Jennie. Terlihatlah seorang lelaki mungkin membawa kotak tapi Jisoo tidak bisa melihat wajahnya karena orang itu membelakangi Jisoo dan Jennie.



"Untunglah gue selamet," ujar Jennie lega setelah orang tadi pergi.

"Emang tadi siapa sih?????" tanya Jisoo setelah mulutnya dilepas.

"Nanti gue ceritain mending sekarang kita ke kantin makan. Gue traktir," ujar Jennie dan percayalah amarah Jisoo langsung musnah.








Mereka berjalan ke kantin sambil bergandeng tangan layaknya anak tk. Mungkin agak aneh sih jika melihat Jennie yang terkenal 'bringas' ternyata semanja itu.

Jisoo ingat pertama kali ketemu Jennie waktu ospek dan itu Jennie manja banget gak ketulungan pokoknya untungnya aja ada kak Jimin yang salah satu panitia ospek yang rela bantuin Jennie. Atau nenangin Jennie kalo anak itu udah berulah.





Sebenernya Jimin seumuran sama mereka cuma dulu sekolahnya kecepetan jadilah Jimin satu tingkat diatas mereka.

Manggil kak juga cuma formalitas aja.

"Jimin mana," Jisoo bertanya pada Jennie namun yang mengejutkan adalah raut kaget Jennie.

"Eh..itu..aduh perut gue laper nih. Ntar aja ngobrolnya kita ke kantin dulu," elak Jennie lalu menarik Jisoo ke kantin.

________

Taehyung baru saja selesai kelas saat mencari Jisoo namun tidzk ketemu-ketemu. Memang sih Jisoo gak ada kelas hari ini cuma Jisoo biasanya nunggu dia.

Dan gak bakalan pulang kecuali dianterin sama Taehyung.

"Lis Jisoo gak ada kelas kan hari ini?" tanya Taehyung ke Lisa yang kini juga sedang bersama Jungkook.

"Lu liat aja daritadi gue ama Lisa di sini yah jelas Jisoo gak ada kelas lah," ngegas Jungkook yang merasa 'pacarannya' diganggu.

"Yah santuyyy dong gak usah ngegas. Bai," Taehyung malah mengegas balik Jungkook kemudian berlalu pergi.

Taehyung mulai mencari sekeliling kampus namun masih saja tidak menemukan Jisoo. Ditelfon dipesan semua gak ada respon.

『Euphoria』| VsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang