ღ Satu hari bersama Liskook

3.4K 361 19
                                    


Bener-bener pasangan serasi saling melengkapi dalam hal apapun!

_____




Jungkook dan Lisa baru saja akan menjenguk Taehyung di kamarnya ketika mendapati Jisoo yang sudah membuka pintu bahkan sebelum mereka mengetuk pintu.


"Eh Jisoo gimana kabar Taehyung?" sapa Jungkook berbasa-basi.


Entah mengapa Jungkook dan Lisa merasakan aura aneh pada Jisoo nampaknya gadis itu benar-benar khawatir hibgga tampak begitu lesu.




"Yah udah lumayan lah," jawab Jisoo tak bersemangat.

"Udahlah Jis gak usah kayak gini Taehyung juga gak apa apa kan," hibur Lisa yang mengerti perasaan Jisoo.



Semua itu ada alasannya. Pasti!




"Gue juga gak tau kenapa jadi begini Lis. Gak tau kenapa bawaanya gue pengen marah," curhat Jisoo.

"Marah kenapa?" tanya Taehyung yang tiba-tiba ada di belakang Jisoo.




Mereka saling berpadangan. Wah kenapa keadaan jadi serius sekali saat ini.







"Udah ah jangan tegang-tegang kayak gini. Aneh tau gak," satan Jungkook merasa tidak nyaman.

"Aku gak apa apa kok," ujar Jisoo kepada Taehyung yang nampaknya masih bingung.






Sedangkan Lisa yang mungkin sedikit mengerti masalah Jisoo hanya berusaha nampak biasa saja.


Astaga Jisoo benar-benar harus melepas rasa bersalah itu.








"Lu mau pulang ke kosan dulu gak Jis?" tanya Lisa yang sebenarnya ada niat terselubung untuk mengantar Jisoo.

"Iya deh mau mandi habis ini gue ke sini lagi," setuju Jisoo lalu memgambil tasnya di dalam kamar Taehyung.







Jungkook beringsut mendekati Taehyung bermaksud menanyakan suatu hal.






"Tadi malam gak keblablasan kan?" tanya jahil.

"Sekali lagi ngomong kayak gini gue aduin Lisa," ancam Taehyung kesal dengan pemikiran Jisoo.

"Dasar ember,"







Tak lama kemudian Jisoo keluar dari kamar Taehyung dengan membawa tasnya. apa hanya Taehyung yang merasakan bahwa Jisoo berbeda.

Ah mungkin hanya perasaannya saja.





"Aku pulang dulu yah! Nanti ke sini lagi," pamit Jisoo dengan wajah cerianya.


Syukurlah Jisoo sudah kembali.


『Euphoria』| VsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang