ღ With You

2.2K 255 14
                                    

Cinta itu kaya, tak selayaknya ia membuatmu menjadi pengemis

~Boy Candra

_______

Sudah 2 jam mereka naik motor menuju rumah nenek Rose. Namun mereka tidak segera sampai. Fyi Jisoo dan Taehyung motonya paling belakang.

Katanya sih supaya jagain yang lain padahal kan mereka sebenernya yang perlu dijagain.







"Kamu capek apa gak? kalo capek nanti aku suruh Suho buat istirahat dulu" tawar Taehyung.

"Aku gak capek kok, rasanya malah seneng banget jadi capeknya gak kerasa," jawab Jisoo masih sibuk melihat-lihat pemandangan sekitar.







"Kita udah jarang jalan-jalan ke tempat kayak gini yah," lanjutnya.

"Iya jadi kangen waktu kita masih sering jalan-jalan kayak gini," jawab Taehyung.



Jisoo makin mengeratkan pelukannya pada perut Taehyung dan menyandarkan kepalanya di punggung Taehyung.





"Kok jadi mellow sih?" tanya Jisoo tertawa.

"Kamu sih yang mulai duluan," ujar Taehyung ikut tertawa.

"Ishhh kamu kok jadi aku yang disalahin?" kesal Jisoo.



Taehyung kaget sih Jisoo marah. Kok tiba-tiba?



"Siapa yang nyalahin kamu. Orang aku yang salah," gak apa apa deh ngalah demi Jisoo.




Jisoo masih saja memanyunkan bibirnya ketika tiba-tiba Suho yang ada di depan menepikan motornya. Sebagai anak itik yang digiring dari depan mereka semua pun ikut menepi.




"Istirahat dulu aja yah guys!" seru Suho sok asik.

"Iya deh kita makan bekel hayukkk," ajak Seulgi semangat. Masalahnya perutnya memang sudah lapar sih.







Mereka pun memutuskan menggelar karpet di pinggir jalan. Lalu makan di sana. Maklum urat malu nya sudah putus.

Sekilas mereka nampak seperti gelandangan. Namun jika dilihat lebih dekat maka kalian akan melihat ciptaan Tuhan yang paling indah.

Ya masa gelandangan ganteng dan cantiknya melebihi batas normal?







"Kamu bawa bekel?" tanya Jisoo pada Taehyung.

"Aku lupa bawa tadi," cengir Taehyung.

"Ya udah deh kita makan berdua aja yah," ajak Jisoo perhatian. Lupa kalau lagi ngambek.

"Nggak ah- nanti kalo aku ikut makan kamu gak kenyang," tolak Taehyung.

"Tapi nanti kamu yang kelaperan gitu?" tanga Jisoo dengan nada mengancam.

"Hehehe ya udah deh kita makan bareng, sepiring berdua," pasrah Taehyung enggan diamuk Jisoo kembali.



Mendengar jawaban Taehyung membuat Jisoo tersenyum penuh kemenangan. Lalu mengeluarkan bekalnya untuk dimakan bersama Taehyung.

Uhhh- romantis banget gak sih?






"Taehyung a....," suruh Jisoo ingin menyuapi Taehyung.

"romantis banget sih kamu. Jadi makin cinta loh akunya," seru Taehyung mulai menggombal.




Lalu Taehyung membuka mulutnya membiarkan Jisoo menyuapi makanan. Yang lain hanya senyum miris melihat mereka jadi nyamuk. Meski sudah membawa pacar masing-masing.


_____

30 menit kemudian mereka sudah selesai makan dan mau melanjutkan perjalanan kembali.


Jisoo sudah kembali dengan penampilan sewaktu ia berangkat tadi. Sudah tentu Taehyung bagas satria dengan jiwa protektifnya yang melakukan itu.





"Ya udah kita lanjut lagi aja. kayaknya sih udah deket," seru Suho.

"Kapan sih sampenya? gue udah caoek banget pengen cepetan sampe," keluh Jennie.

"Kamu capek ngapain Jen orang kamu tidur aja tadi," ejek Jimin yang langsung dipelototi Jennie.




Jimin yang dipelototi seperti itu langsung takut. Gini aja bringasnya keluar nanti kalo lagi manja. Jimin juga yang disusahin.

"Ya udah ayok lanjut lagi," ajak si caplang.



_____

Mereka sekarang sudah jalan lagi. Taehyung sih sebenernya udah capek banget, iya lah nyetir motor berapa jam, gak cuma Taehyung aja sih yang capek yang lain juga.





"Taehyung capek ya?" tanya Jisoo sedikit khawatir.

"Lumayan sih," jawab Taehyung.

Btw mereka sudah ada di motor yah.




"Lumayannya Tae tae itu banyak," ucap Jisoo khawatir.

"ya mau gimana lagi masa aku mau berhenti nyetir ntar lama nyampenya," kekeh Taehyung tertawa.

"Nanti aku pijitin yah supaya capeknya kamu ilang," Taehyung bingung sih kok Jisoo jadi romantis.


"Tapi kalo cuma dipijitin sakitnya gak ilang. Maunya sih dicium aja" maruq Taehyung.

"Ih Tae mulai deh," cibir Jisoo.






Setelahnya Taehyung ketawa ngakak karena berhasil ngegoda pacarnya. Tapi kalo beneran dilakuin sih Taehyung seneng-seneng aja.

Sedang Jisoo disana sudah merah aja pipinya. Haduh pak Taehyung ini dah tau Jisoo lemah iman masih aja digoda.


Tbc

『Euphoria』| VsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang