ღ Kang gombal

2.5K 319 12
                                    

Waktu dan jarak akan menyingkap rahasia besarnya, apakah rasa suka itu semakin besar, atau semakin memudar.

~tere liye

________

Hari ini adalah hari favorit semua orang hari dimana kita bebas dari segala macam aktivitas yang melelahkan yaitu hari minggu. Walau sesungguhnya kita harus menerima kenyataan bahwa senin akan menyapa kembali.

Jisoo dan Taehyung sedang berleha-leha di ruang tv kosan Taehyung. Mereka terlalu lelah untuk sekedar kencan di luar dengan jadwal sepadat itu. Harus nimbun energi




"Jis ayo main," ajak Taehyung membuat Jisoo yang ada di sebelahnga kaget.

"Main apa sih???" tanya Jisoo ngegas. Maaf yah otak Jisoo udah kemana-mana pikirannya. Main apaan coba?

"Hayo kamu mikirin apa hayo," goda Taehyung mencoleki hidung Jisoo.

"Ih aku gak mikirin apa-apa tuh," elak Jisoo tak ingin mengaku.

"Masaaaaaaa," Taehyung yang jahil kembali menggoda Jisoo. Senang dengan ekspresi cemberut pacarnya.

"Taehyung ihhhh," Jisoo yang kesal pun memalingkan muka berniat ingin ngambek. Namun ia langsung mendapat pelukan dari sang pacar.

"Iya iya haduh sayangku ini," ujar Taehyung gemas menciumi rambut Jisoo.










"Ya udah tapi kamu mau main kan," tawar Taehyung lagi.

"Maen apa sih aku kan gak tau," sebel Jisoo.

"Aku mau jadi kang gombal terus kamu jangan salting kalo aku gombalin," jelas Taehyung membuat Jisoo berfikir sejenak.

"Hem boleh juga sih, aku juga mau lihat skill gombal kamj sehebat apa," setuju Jisoo.

"Eit jangan ngeremehin kemampuan aku yah," seru Taehyung sombong.




Taehyung kemudian mengambil hp nya dan melihat gombalan receh di twitter. Iya Taehyung gak bisa kalo gombal tanpa mencontek. Dasar!


"Tapi kalau kalah ada hukumannya gak?" Tanya Jisoo.

"Ada kok," jawab Taehyung dengan senyum misterius.

"Apa?"

"Cium pipi kanan-kiri,"

"Itu mah kamu yang menang banyak," dengus Jisoo.



Entah mengapa Taehyung itu selalu saja mencari kesempatan dalam kesempitan. Membuat Jisoo sedikit senang.

Toh dia juga bakalan untung kalah atau menang. Kan bakalan dapet kiss.

"Oke nih aku udah nemu. Inget kamu gak boleh salting," ujar Taehyung sembari menatap hp nya serius.

"Siap!"





"Jika reinkarnasi bener adanya. Aku berharap jadi hidrogen terus kamu jadi Helium," mulai Taehyung sedikit membuat Jisoo bingung. Misi Jisoo gak mau belajar begituan lagi.

"Kok gitu?" tanya Jisoo bingung.

"Bersama kita menjadi bintang," jawab Taehyung lengkap dengan winknya.

Asekk asekk josss




Jisoo terpana melihat wink Taehyung uhh-ternyata pacarnya ganteng banget yah. Apalagi Jisoo digombalin.

Tahan jangan salting.

Tahan.

Jantung Jisoo dag dig dug serrrrrr.





『Euphoria』| VsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang