CHAPTER 4

149 17 0
                                    

.
.
.
.
.
.




««° Not Fine °»»




Sowon pov

Setelah sampai dirumah gue langsung rebahan di kasur kesayangan gue, abang gue blm plng dari kantornya.

Gue selalu bicara sopan sama abang gue karna yg udah ngerawat dan jaga gue selama ini.

Orang tua gue meninggal akibat kecelakaan pesawat, untung jasadnya ketemu jadi setidaknya gue ama abang gue bisa datang ke makamnya.

Gue kenal taeyong saat dia datang ke pemakaman orang tua gue.

Sowon pov off

Flasback~~~ on

Pada suatu hari, di sebuah rumah yg sedang diselimuti kesedihan akibat kedua anak yg masih dalam masa pertumbuhan sdh ditinggal pergi kedua orang tuanya.

"Hiks...hiks...hiks... mama...papa..." ucap putri dari keluarga itu.

"Udah de, ngak usah nangis" ucap putra dari keluarga itu, yang berusaha menenangkan adiknya itu.

Dalam pekarangan rumah keluarga itu di hiasi dengan berbagai bunga belasungkawa dari orang orang yg kenal dengan keluarga itu.

Dan tak lama datanglah sebuah keluarga, yg membawa seorang putranya. Keluarga ini baru pindah di dekat rumah duka.

Putra dari keluarga ini tanpa sengaja melihat putri dari keluarga yg sedang berduka. Dan akhirnya dia pun memutuskan untuk menghampiri putri tersebut.

"Udah jangan nangis terus" ucap anak itu sambil tersenyum dan mengusap air mata anak yg menangis itu.

Anak yg menangis itu langsung mendongak dan melihat anak lelaki yg tersenyum lebar kepadanya.

"Kenalin aku lee taeyong" ucap anak lelaki itu sambil mengulurkan tangan.

"Iya, aku kim sojung tpi bisa panggil sowon aja" ucap anak itu sambil membalas uluran tangan anak lelaki itu.

"De! Ade" teriak abang dari anak perempuan itu.

"Iya bang" balas teriak dari sowon

"Aku pergi dulu ya.. "

"Oh, iya" jawab taeyong




*****



Beberapa hari kemudian sowon pun kembali bersekolah setelah izin karna masih berduka.

Saat dia masuk kedalam kelas, dia melihat anak yg datang saat pemakaman kedua orang tua nya. Dan ternyata dia murid baru di sekolahnya.

"Hai" sapa taeyong melambaikan tangan dan tersenyum ke arah hera.
Hana bingung taeyong sedang mengapa nya atau orang lain, sampai akhirnya taeyong pun menghampirinya.

"Kamu knpa bengong?" Tanya taeyong

"Eh, nggak kok " jawab sowon sedikit terkejut

"Kamu masih kenal aku kan?"

"Iya kenal kok kamu taeyong kan?"

"Iya, kira in kamu lupa" ucap taeyong sambil mengaruk belakang lehernya yg tdk gatal.

"Kamu mau nggak jadi temen aku?" Tanya taeyong dan dibalas anggukan dari hana. Kemudian taeyong tersenyum kepada sowon, sowon hanya diam melihat tingkah taeyong.

Not Fine [Taeyong x Sowon X Scoups]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang