.
.
.
.««° Not Fine °»»
Namun berbanding terbalik yg Seungcheol bayangkan, sowon malah langsung memeluk seungcheol, seungcheol langsung menegang seketika.
"Eh lu apa apaan sih" ucap Seungcheol sambil mencoba melepaskan pelukan sowon.
"Pliss.. jangan tinggalin gue dulu cheol" rengek sowon dengan masih tetap memeluk seungcheol, akhirnya seungcheol pun pasrah dan membiarkan sowon memeluknya untuk sementara.
Taeyong pov
Setelah sampai di tempat es krim ternyata antrinya lama banget, gue sebenarnya ada niatan buat panggil dia tpi gue urungin niat gue buat panggil dia karna gue pikir ntar tambah lama lagi antrinya.
Setelah lama gue antri akhirnya dapat giliran buat beli tuh es krim.
Gue pun balik buat nemuin sowon tpi yg gw liat saat ini adalah sowon lagi pelukan sama cowo yg gue ngak tau siapa, kalian tanya hati gue gimana? Sakit cuy tpi mau gimana lagi cinta gue hanya bertepuk sebelah tangan aja, jadi gue ngak ada hak buat ngelarang dia deket sama cowo.Akhirnya gue pun memberanikan diri buat manggil sowon meskipun gue udah bad mood tpi gue tahan karna gue mau nunjukin sama sowon kalo gue baik baik aja.
"Eh won, ini es krim nya sorry lama yah soalnya antri tadi" ucap gue sambil menyodorkan es krimnya.
Taeyong pov off
Sowon yg mendengar suara taeyong pun langsung melepaskan pelukannya dan langsung berbalik menghadap taeyong .
"Eh yong udah datang?" Ucap sowon terkejut
"Iya nih es krimnya, sorry lama soalnya tadi belinya antri" ucap taeyong dengan fake smilenya ☺
"Cih... kan udah ada cowo lu tuh jadi gw pergi aja ya" ucap Seungcheol datar
"Eh iya makasih udah nemenin gue" lirih sowon sambil menatap seungcheol.
Lagi lagi hati seungcheol sakit karena melihat sowon menatap seungchol dengan tatapan yg berbeda.
Seungcheol langsung pergi tanpa menjawab ucapan sowon.
"Eh won tadi itu siapa sih" tanya taeyong
"Itu tadi orang yg nolongin gue, lu sih kelamaan beli es krimnya. Tadi itu gue hampir diculik tau sama om om yg mabuk" ucap sowon kesal
"Iya maap soalnya tadi itu antri banget, gue minta maaf yah.." ucap taeyong.
"Iya, ya udah yuk kita jalan jalan lagi" ajak sowon dan dianggukkin taeyong.
Merekapun jalan jalan ke time zona mereka bermain sambil tertawa sehingga terkadang orang orang berpikir bahwa mereka adalah sepasang kekasih.
Mereka pun bermain capit boneka tetapi selalu saja gagal.
"Yah gagal terus, padahal pengen bonekanya" ucap sowon lesuh"Ya udah kalo gitu beli aja yuk"
"Ngak mau maunya yg disitu" ucap sowon sambil menunjuk mesin pecapit itu.
"Yaudah kita coba sekali lagi yah kalo ngak berhasil beli aja ok"
Sowon hanya mengangguk.Taeyong pun mencobanya dan hasilnya dia berhasil mendapatkan boneka beruang putih.
"Yey... makasih tiway " ucap sowon gembira sambil memeluk boneka tersebut, taeyong hanya tersenyum.
"love you tiway" ucap sowon sambil memeluk taeyong. Taeyong yg mendengar itu membalas ucapan sowon "love you too".
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Fine [Taeyong x Sowon X Scoups]
FanfictionSLOWW UPDATEE...!! "난 안괜찮아...." 태영 x 소원 x 에스쿱스 Start: 11820 End:-