CHAPTER 23

69 8 9
                                    

.
.
.
.
.

««° Not Fine °»»


Nggak kerasa saat ini adalah hari dimana mereka berempat liburan ke pulau jeju.

Saat ini taeyong tengah menemani sowon untuk packing.

"Udh beres semua nih?" Tanya taeyong memastikan

"Iya udh kok, yuk ke rumah lu" ajak sowon

"Ngapain?"

"Nyiapin packing an lu juga udh yuk" ucap sowon kemudian berdiri dan menarik tangan taeyong.

Akhirnya taeyong pun menuruti sowon, sowon pun langsung menantu taeyong untuk packing.

Taeyong terdiam melihat tingkah sowon saat ini.

"Boleh baper nggak sih nih, sowon kok kek istri gue yah yg nyiapin baju gue buat gue pergi perjalanan bisnis. Tpi semoga aja di masa depan nanti kek gitu" batin taeyong kemudian dia tersenyum mebayangkan hal itu.

"Lu knpa?" Tanya sowon yg melihat taeyong senyum sendiri

"Enggak kok, eh udh selesai?" Tanya taeyong

"Iya udh tuh, tinggal nunggu besok buat berangkat aja"

"Lu udh bilang ama bang suho kan?" Tanya taeyong memastikan

"Iya udh kok, udh di izin"

Tak lama hp taeyong bergetar tanda ada pesan masuk, dia pun langsung membuka pesan tersebut dan ternyata itu dari bobby yg mengajak mereka buat jalan" bareng.

"Won si bobby ngajak jalan jalan nih" kata taeyong ke sowon yg saat ini rebahan di kasur empuknya.

"Heum ... boleh deh"

"Ya udh ayuk berangkat"

"Ih tpi gue ganti baju dulu"

"Nggak perlu won, gini aja lu udh cantik kok" ucap taeyong dan seketika sowon langusng blusshing.

"Baper jangan?" Batin sowon

Taeyong yg melihat sowon saat ini hanya tersenyum, dia tidak ingin menggoda sowon yg blusshing saat ini.

Nggak mau ngerusak momen :v.




~~~~~




Akhirnya sekarang mereka bertemu di salah satu cafe.

"Wonieee~" teriak nayeon saat melihat taeyong dan sowon masuk kedalam cafe.

"Ih yang jangan nge ganggu pelanggan cafe lain dong" ucap bobby

"Ih biarin, gue kangen tau ama sowon" ucap nayeon sambil mempoutkan bibirnya

"Iye dah, tpi bisa nggak sih tuh bibir jangan di gitu in"

"Like like me dong" ucap nayeon

Taeyong dan sowon pun langsung duduk, nayeon pun langsung berdiri memeluk sowon.

"Njir kek malu malu in bat sih cewe lu bob" ucap taeyong yg melihat interaksi nayeon dan sowon saat ini.

"Diem ae yg di gantungin" ucap bobby sambil terkekeh.

"Syaland "

"Eh won mau pesen apa?" Ucap nayeon

"Sowon aja nih gue kaga?" Tanya taeyong

Not Fine [Taeyong x Sowon X Scoups]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang