CHAPTER 7

104 11 0
                                    

.
.
.
.
.
.

««° Not Fine °»»


Keesokan harinya sowon harus ke sekolah tpi sialnya dia telat bangun. Dia pun turun kebawah dengan pakaian sekolahnya yg tdk rapih.

"Bang, abang!" Panggil sowon
Namun saat dia melewati dapur dia melihat stik note "de maaf yah abang tinggal dirumah sendirian dulu, abang harus keluar kota ada urusan perkerjaan tpi ngak lama kok kamu jaga diri baik baik yah. Abang juga udah siap in sarapan tuh buat kamu jangan lupa dimakan ^-^" .

Setelah membaca itu sowon pun langsung melesat mencari taxi, tanpa memakan sarapannya.

Secepat apapun sowon berusaha agar tdk terlambat hasilnya akan terlambat juga. Seperti saat ini hana hendak memasuki gerbang sekolahnya berharap tdk ada guru atau osis yg berjaga tpi hasilnya nihil guru terkiller di sekolah mereka sedang berjaga.

"Mampus deh gue" lirih sowon sambil berjalan menunduk

"Kamu knpa terlambat?! Niat sekolah nggak sih?!" Tanya guru tersebut

"Maaf pak"

"Nanti kamu bersih in perpustakaan terus berdiri di lapangan selama sampe istirahat Mengerti!"

"Iya pak" sowon pasrah menerima hukuman itu jika dia membantah maka bukannya berkurang tpi malah akan bertambah.

"Ya sudah sana masuk"

Sowon pun masuk dengan lesu, mood nya benar benar hancur. Sowon pun langsung mengerjakan tugasnya dia pergi ke perpustakaan setelah selesai dia pun pergi ke lapangan.

"Eh yong itu bukannya sowon ya?" Tanya bobby

"Mana?"

"Itu yg berdiri dilapangan, kayanya dia terlambat deh. Emang lu ngak jemput dia?"

"Tdi pagi gue datang kerumahnya kok tpi karna ngak ada jawaban gue pun langsung pergi" ucap taeyong dan dibalas anggukan oleh bobby

"BOBBY TAEYONG kenapa pada cerita mau saya keluarkan juga?!"

"Eh ngak pak" ucap taeyong dan bobby

"Tuh anak tampangnya aja polos tpi aslinya nakal udah berani bolos sekarang terlambat lagi, mana sok sok ngenasehatin gue lagi cih"-batin seungsheol sambil mengangkat sudut bibirnya.

"Huft panas banget mana gue blm sarapan lagi, Agh..dasar hari sial!"- gerutu sowon.

Tak lama berbunyi pergantian jam pelajaran dari kelasnya ada yg memperhatikan sowon sambil berbisik bisik entah apa yg mereka bicarakan ada juga yg hanya lewat acuh. Taeyong pun keluar kelasnya untuk menghampiri sowon mumpung gurunya blm masuk.

"Nih minum dulu"

"Ngak usah, balik aja sana udh masuk tuh" jawab sowon datar sambil mengelap peluh keringatnya

"Lu marah ya sama gue?"

"Knpa gue harus marah sama lu"

"Karna gue ngak jemput lu jadinya lu terlambat"

"Ngak pp kali yong"

"Tadi itu gue udah jemput lu tpi ngak aja yg jawab terus lu udah gantikan password rumah lu jadi nya gue ngak tau"

"Iya abang gue lagi ke luar kota" jawab sowon dan dibalas anggukan oleh taeyong.

"Eh yong lu di cari sama guru tuh" ucap seorang lelaki yg tiba tiba datang menyela percakapan taeyong dan sowon.

"Guru siapa?"

"Sama ibu yoona" ucap lelaki itu terus pergi

"Gw tinggal dulu yah won nih minumannya gue taro di sini yah" taeyong pun pergi

Not Fine [Taeyong x Sowon X Scoups]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang