CHARTER 21

83 9 14
                                    

.
.
.
.
.

««° Not Fine °»»




Saat ini waktunya pulsek

"Won yuk" ajak taeyong tpi tiba" nayoung dateng nyamperin mereka.

"Yong lu bisa anter gue nggak soalnya mobil tadi tuh masih blm bisa di perbaikin" kata nayoung

"Oh lu tadi berangkat bareng dia?" Tanya sowon ke taeyong

"Iya tadi taeyong bareng ama gue ke sklh" terobos nayoung

"Oh gitu ya udh yong lu anter dia aja lagi entar gue suru abang gue jemput aja" kata sowon rada kesel sih dia si taeyong bilang nya ngelakuin kebaikan yah nolongin orang sih kebaikan tpi knpa nggak dia bilang gitu klo bareng nayoung, toh sowon juga nggak bakal marah.

"Eh enggak won, gue bareng lu aja. Lu bisa naik taksi kan nay?"

"Enggak ush yong, mending lu anter aja dia kan lu tadi yg jemput dia." Ucap sowon

"Iya sowon bisa naik bus atau taxi aja, lu anterin gue yah yong" ucap nayoung sambil mengoyang goyangkan tangan taeyong.

Taeyong pun melepaskan tangan nayoung dan meraih tangan sowon.

"Gue anter lu" ucap taeyong

"Enggak usah lu anter nayoung aja, gue pergi" ucap sowon melepaskan tangan taeyong kemudian pergi meninggalkan kedua insan itu.

Sowon pergi ke halte nunggu bus dateng, eh nggak lama si seungcheol muncul.

"Eh cheol, lu naik bus juga?" Tanya aowon basa basi gitu lah

"Iye, motor gue lagi sakit"

"Ya ampun gws yah buat motor lu"

"Goblok _-"

"Gelo lu"

"Pulang sekolah ngajak berantem nih"

"Kamu sih"

"Ngapa jadi iklan milkita njir"

"Elu yg duluan kok"

"Yayaya"

Nggak lama bus pun dateng sowon duduk di dekat jendela Seungcheol yg suru biar dia bisa kek lindungin sowon gitu dan ngasih jas sekolah dia buat nutup in paha sowon, secara rok sekolah nya mereka nih di atas lutut gitu.

"Won"

"Apa?"

"Nnti malem lu free nggak?"

"Eh kek nya free emang knpa? Mau ngajak gue pergi ye"

"Sotoy lu"

"Hilih bilang aja udh jujur napa"

"Iye, gue jemput lu jam 8 ye" ucap kevin dan sowon cmn membentuk ok dengan jarinya.

"Eh tpi bukannya motor lu lagi sakit ye"

"Entar pake mobil gue"

"Wih holkay mah beda ye"

"Lu juga holkay kali kaga ush merendah untuk di hujat lu ye"

"Dih nggak ye, knpa lu nggak pake mobil aja tadi ke sklh?"

"Males aja gue" ucap seungcheol dan sowon cmn ber o ria.

Sedangkan di lain sisi taeyong mengantar nayoung dengan berat hati, sebenarnya dia tdk mau mengantar nayoung tpi terpaksa dia harus mengantarnya.

"Makasih ya yong"

"Hmm iya masa"

"Lu mau mampir dulu nggak?" Tawar nayoung

Not Fine [Taeyong x Sowon X Scoups]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang